Bengkel ARM Karawang siap bertanggungjawab kasus Honda PCX crash pasca servis

Bengkel ARM Karawang siap bertanggungjawab kasus Honda PCX crash pasca servis. Melanjutkan postingan KHS tentang kasus Honda PCX punya bro Trisna Firmansyah yang mengalami crash pasca servis di Agung Raya Motor Karawang ternyata ada respons dari pemilik yang menyatakan siap bertanggung jawab dan bahkan sedang menyelidiki kasus ini. Hak jawab ini KHS dapatkan dari laman fanspage KHS yang diposting oleh Mask Gie pada Senin, 19 Juni 2017 jam 10.52. Cekidot…

Mask Gie :

Maaf sebelumnya kpd admin, sya hnya menyampaikan amanat dari bos sya mengenai postingan kemarin di karin (karawanginfo).

Ini tulisan dari pemilik ARM

PEMILIK ARM BERTANGGUNG JAWAB. . DAN SEDANG SELIDIKI KASUS. KMARIN MONTIR YG TES DRIVE MOTOR. YG UGAL 2 AN. DAN AKAN DITINDAK LANJUTI. DGN MENGELUARKAN MONTIR TSB DR ARM . KEJADIAN NYA KMARIN. PEMILIK ARM TIDAK TAU MENAHU. KARNA TIDAK ADA LAPORAN KE PEMILIK. JD KAMI TIDAK TAU.

MOHON MAAF. DAN ARM MENGHIMBAU AGAR PELANGGAN LEBIH AKTIF LAPOR BILA ADA KEJADIAN APAPUN DLM BENGKEL ARM. . KARENA MONTIR 2 DI ARM ITU. BUKAN MONTIR DALAM . MEREKA CUMA MITRA KERJA SAMA SAJA SEKIAN TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF .

KAMI AKAN LEBIH TELITI LG MENYELEKSI KELAKUAN MONTIR MITRA KERJA KAMI. .HARAP . PARA PELANGGAN LAPOR KE DALAM KE PEMILIK ARM JIKA ADA KOMPLAIN KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH PD PARA PELANGGAN ATAS KERJA SAMA NYA. .

KARENA KAMI PEMILIK ARM KADANG TIDAK TAU SAMA SEKALI MENGENAI MONTIR 2 JIKA TIDAK LAPOR KEDALAM TERIMA KASIH TELAH MEMBERITAHUKAN PD KAMI .

SEGERA AKAN KAMI BERHENTIKAN DAN KELUARKAN MONTIR YG BERSANGKUTAN . KAMI BER JANJI AKAN MENINDAK LANJUTKAN .MASALAH TABRAKAN KMARIN.

JIKA BERKENAN MOTOR YG KMARIN DI RUGIKAN KARNA TABRAKAN TEST DRIVE. HARAP KEMBALI KE ARM .UNTUK DISELESAIKAN BAIK 2 MASALAH NYA. THANK UU. IBU MEY . ARM


Dari keterangan diatas diketahui bahwa mekanik merupakan rekanan alias bukan karyawan asli ARM Karawang. Selain itu pihak ARM tidak mengetahui kejadian dimaksud jika sebelumnya tidak terblowup di grup Karawang Info. Well, Monggo Bro Trisna Firmansyah untuk dapat menyelesaikan persoalan yang ada secara kekeluargaan dengan mendatangi kembali bengkel ARM dimaksud.

Trisna Firmansyah > ‎Karawang Info (www.karawanginfo.com) (19 Juni 2017)

Terima kasih untuk respon nya pemilik bengkel ARM yang bersedia mencarikan part yang semalem rusak dikarenakan kelalaian montir nya . Dengan waktu yang tidak ditentukan karena ketidak tersediaan barang menurut pengakuan pemilik bengkel ARM . Dan saya pun coba tekankan agar kualitas dan kuantitas dari bengkel ARM beserta SDM montir nya lebih ditingkatkan lagi . Untuk sementara postingan ini bakal saya tangguhkan di karawang info agar pemilik bengkel ARM lebih serius untuk mencari part nya dan tidak cuma ucapan semata . Terima kasih karin karena postingan saya lebih dari sekedar pengingat dan menjadikan efek jera untuk bengkel ARM khususnya dan umum nya untuk bengkel2 yang ada di karawang supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti ini di kemudian hari . Selalu utamakan kualitas pelayanan terhadap konsumen terima kasih 🙏🏻.

 

Demikian mantemans hak jawab dari pihak ARM Karawang mengenai kasus crash Honda PCX pasca servise. Semoga pihak ARM dapat meningkatkan pelayanan sehingga memuaskan konsumennya.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

4 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »