Kecelakaan maut di hutan gilimanuk, setidaknya 7 orang meninggal dunia

Kecelakaan maut di hutan gilimanuk, setidaknya 7 orang meninggal dunia. Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur maut Denpasar – Gilimanuk. Kecelakaan yang melibatkan mini bus travel dan truk tronton ini terjadi tepat di Km 121 – 122 di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (17/06/2017) malam sekitar jam 21.30 WITA.  Persisnya di sekitar 300 meter di sebelah Barat Pura Tirta Empul, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya atau di kawasan hutan Taman Nasional Bali Barat (TNBB). Akibat kecelakaan ini setidaknya 8 orang meninggal dunia termasuk sopir travel.

Informasi yang dihimpun dari http://news.metrotvnews.com/ (17/6/2017), Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan mobil travel pemudik Isuzu Elf bernomor polisi S 7485 HA rute Bali-Jawa dan sebuah truk bernomor polisi DK 9455 WF. 

Kendaraan travel ini membawa penumpang 13 orang yang akan mudik. Diduga mobil oleng sehingga menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan. “Kami duga mobil travel ini oleng dan menabrak truk,” ungkap Nyoman ketika dikonfirmasi Metrotvnews.com lewat sambungan telepon, Minggu, 19 Juni 2017.

Dari 13 penumpang minibus terdapat 8 orang yang meninggal dunia sementara sopir truk masih sehat dalam kondisi shock melihat kejadian naas tersebut. Mengutip informasi dari lampiran Berita SAR berikut daftar korban kecelakaan maut gilimanuk

Daftar korban

  1. Suwari (MD)
  2. Tohari (MD)
  3. Pak Yo (MD)
  4. Jumari (MD)
  5. Ahmad Zainuri (MD)
  6. Faris Aryadi (MD)
  7. Taufik Hidayat (MD)
  8. Abdul Rozak
  9. Joko (MD)
  10. Ridwan
  11. Abu Amin
  12. Riski
  13. I Putu Sarga

Dari keseluruhan penumpang dari desa kemiri dan suci, sebuah wilayah di Kabupaten Jember. Well, semoga tetap berhati-hati berkendara dijalan raya mantemans.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..