Biaya yang dirogoh untuk restorasi Yamaha RX King punya Hermanto Driver Gojek

Biaya yang dirogoh untuk restorasi Yamaha RX King punya Hermanto Driver Gojek. Seperti diketahui bersama pada hari Sabtu, 03 Juni 2017  Tim Bedah King dari komunitas RX King se-Nusantara melakukan serah terima unit kepada Hermanto. Seluruh proses bedah dan restorasi telah usai dilakukan di bengkel Pratama Motor. Berapa biaya totalnya ?

Melakukan restorasi Yamaha RX King warna ungu lansiran 1997 ini cukup sulit karena beberapa part sudah tidak diproduksi lagi oleh Yamaha sehingga biaya yang dirogoh tidak sedikit gans. “Ya, karena part-part yang digunakan memang original dan susah mencarinya. Apalagi Yamaha sendiri juga sudah tidak ada stok,” ungkap Marali Ali, dari tim Bedah King sebagaimana diberitakan oleh tribunnews.com (5/6/2017).

Kira-kira berapa duit yang harus dikeluarkan untuk merestorasi Yamaha RX King punya driver go jek tersebut. “Jika mau dihitung-hitung, biaya yang dikeluarkan totalnya mencapai Rp 20 juta,” jelas Ali kembali.

Ternyata tidak sedikit ya mantemans terkait dana yang mesti dikeluarkan….hehehe. Keseluruhan biaya ditanggung oleh Tim Bedah King dengan bantuan dari donasi dari anggota dan siapapun yang iba dengan perjuangan Hermanto menjadi driver gojek. Terlihat bantuan ada yang berbentuk sparepart serta helm baru.

Semoga menjadi gambaran buat mantemans yang mungkin ingin merestorasi alias membedah Yamaha RX King miliknya.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..