Waspada…begal berkedok pocong ada di Surabaya

Waspada…begal berkedok pocong ada di Surabaya. Modus begal dengan berkostum pocong diduga sudah ada di Surabaya. Beberapa waktu lalu sempat heboh begal modus pocong di Solo kini KHS mendapatkan inpoh via WAG kalau ternyata di Surabaya sudah ada.  Tekape diduga ada di Wonorejo-rungkut,sekitar depan Perbanas baru (setelah stikom) Surabaya. Monggo disimak gans…

KHS mendapatkan inpoh ini dari WAG mantemans di Surabaya :

Copas dr grup bapak2

Assalamualikum… Selamat pagi semua…
Info kamtibmas:
Semalam tepatnya jam 1.00-3.00 sdh terjadi usaha kejahatn di wilayah jalan akses disekitaran perbanas dengan cara menakut nakuti pengguna jalan dgn penampakan pocong. Saat itu juga upaya itu digagalkan oleh salah satu warga perumahan kita bersma jajaran security. BB sdh dihancurkan warga sekitar dan pelaku berhasil melarikan diri. Laporan ini sdh kami masukkan ke pihak yg berwenang dan smoga tdk terulang lagi. Demikian sekilas info guna meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian kita. Wassalam..


Informasi yang berhasil KHS himpun menyebutkan tekape kejadi ada Di Wonorejo-Rungkut,sekitar depan Perbanas baru (setelah stikom) Surabaya. Semoga mantemans yang mendapatkan modus begal semacam ini harap lansung tancap gas saja alias tidak usah diperdulikan. Karena kalau mantemans berhenti tentu para begal akan segera beraksi.

Ada warganet via e100 mengungkapkan pernah melihat pocong dimaksud. “Saya tinggal di Grand Semanggi, tanggal 3 Juni itu sahur di luar. Waktu balik ke rumah dekat perumahan Galaxy dekat Kelurahan Wonorejo ada dua pocong. Jadi ada yang nyender di tiang listrik dan ada yang duduk,” kata Tina pendengar Suara Surabaya, Kamis (8/6/2017) sebagaimana diberitakan suarasurabaya.net (8/6/2017)

KHS belum mendapatkan info lebih lanjut mengenai begal berkedok pocong ada di Surabaya terkait kepastian kejadian, korban dan tekapenya.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Benar ada pocong di Surabaya tapi berita begal modus pocong itu berita hoax mantemans…. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..