Anak bernama Pajero Sport, ini kata orang tuanya

Nama anak Pajero Sport sempat viral gans bahkan pihak Mitsubishi pun menjadi penasaran. Di ketahui anak bernama Pajero Sport ini merupakan anak keempat pasangan M.Muis Iskandar dan Novi Yanti yang tinggal di di Pamulang, Tangerang Selatan. Pajero Sport sendiri lahir pada Rabu, 26 April 2017 lalu.  Nama anak dengan inspirasi nama mobil bukanlah hal yang baru dalam kasanah pernamaan anak-anak di Indonesia…hehehe. Dan ini alasan kedua orang tuannya menamakan Pajero Sport.

Sebagaimana diberitakan oleh detik.oto  (31/5), Muis mengatakan, alasannya memberi nama Pajero Sport pada anak keempatnya tersebut, murni karena memang dirinya ngefans dengan perawakan mobil tersebut. Mulai dari bentuk serta fungsinya. Pajero Sport sendiri merupakan sebuah SUV andalan Mitsubishi yang terinspirasi dari jagoan reli Dakar, Pajero. Mobil sudah menjadi salah satu SUV terlaris di Indonesia. Perawakan mobil memang gagah dan ganteng, meski di model barunya ini, bagian belakang mobil sempat dibilang kurang bagus.

“Saya kasih nama Pajero Sport kan, saya artikan biar gagah, tangguh dan siap di segala medan. Jadi biar anak ini setangguh Pajero Sport,” ujarnya kepada detikOto, saat ditemui di kediamannya, Jalan Cemara 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (31/5/2017).

Muis mengungkapkan dia menggemari Pajero Sport sejak lama, kebetulan saat itu kata Muis, istrinya sedang mengandung anaknya Pajero Sport delapan bulan. “Sudah lama banget saya ngefans, kalau mobil lain saya kurang suka, enggak tahu kenapa, karena lihat bodinya kekar begitu kan,” tuturnya

“Kebetulan nih pas hamil delapan bulan kita jalan nih sama istri kan, ini nih kata saya mobil Pajero Sport, diiringin sama saya, nah sudah ini nih mobil ini nih, nama anak kita Pajero Sport,” pungkas Muis. Saat berbincang dengan detikOto, Rabu (31/5/2017) malam, Muis mengaku tak ingin mencari sensasi dengan memberikan nama Pajero Sport untuk anaknya. Dia hanya berharap anaknya bisa setangguh SUV Mitsubishi itu.

Well, semoga menjadi anak yang diharapkan oleh orang tuanya ya Dik. “Alhamdulillah semoga kamu tangguh di segala medan dan dinamis ya nak,” ujar Head of MMC Public Relations Department PT KTB Intan Vidiasari. “Semoga menjadi anak yang stangguh dan sekuat Pajero Sport,” tulis Mitsubishi Purwokerto.

Respons pihak Mitsubishi

Pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun akhirnya menemui bayi bernama Pajero Sport itu pada hari Kamis, 1 Juni 2017. Pihak MMKSI yang diwakili oleh Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari bertemu dengan kedua orang Pajero Sport tersebut.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan. Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk ‘Pajero – Sport’ yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin ‘ngefans’ lagi dengan Pajero Sport,” ujar Intan.

Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari (paling kanan) bersama keluarga Muis Iskandar dan anaknya, Pajero Sport berpose dengan Mitsubishi Pajero Sport

Maturnuwun

sumber : detik.oto

baca juga:

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »