2 mobil beda generasi ini pepet2an di pintu tol Makasar….ternyata ini penyebabnya gans

2 mobil beda generasi ini pepet2an di pintu tol Makasar….ternyata ini penyebabnya gans. Sebuah pemandangan unik terjadi di pintu Tol Biringkanaya, Makasar dimana 2 mobil Daihatsu Zebra dan Honda CR-V saling berdempetan alias berhimpitan didepan pintu tol. Awalnya netizen mengira mereka saling merebut untuk masuk pintu tol namun ternyata penyebab sebenarnya Daihatsu Zebra mengalami rem blog gans sehingga menyebabkan kejadian semacam itu.

Hal ini ditegaskan Rahmat Akbar, Marcom PT Bosowa Marga Nusantara/ PT Jalan Toll Seksi IV. Rahmat mengatakan insiden ini terjadi sekitar pukul 12.00 Wita, Kamis 25 Mei 2017 di lajur 01 loket Loket toll Biringkanaya, dari arah pintu masuk toll depan jalan keluar bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

“Mobil pertama masuk lajur CR-V, tiba-tiba datang mobil Daihatsu Zebra masuk ke jalur yang sama, setelah diperiksa ternyata mobil Daihatsu mengalami rem blong,” ujarnya saat dihubungi detikOto. Kedua mobil yang identitas pemiliknya tidak diketahui itu kemudian segera dievakuasi menggunakan mobil derek agar tidak mengganggu kelancaran pengguna toll lainnya.

“Setelah itu kedua pengendara dimediasi anggota PJR untuk menyelesaikan persoalan ringseknya salah satu mobil. Pemilik CR-V juga memaklumi karena tidak ada unsur kesengajaan pemilik mobil Daihatsu,” ujarnya.

Seperti diketahui insiden ini melibatkan mobil Daihatsu Zebra dengan nopol DD 1305 IZ dan Honda CR-V dengan nopol DD 1411 RD. Awalnya banyak yang mengira mereka saling serobot dan tidak mau mengalah…eh ternyata karena Daihatsu Zebra mengalami rem blong. Well, semoga menjadi atensi bersama agar senantiasa mengecekan kelayakan kendaraan untuk melaju di jalan raya.

sumber  detik.oto

Maturuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..