Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii

Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii. Motor hantu, motor mistis maupun ada yang menyebut motor syetan. Kecelakaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda tiga selalu menyisakan cerita duka dan kadang ada bumbu mistis mengiringinya. Dalam postingan kali ini KHS akan membagi cerita beberapa kisah mistis mengenai kendaraan roda dua pasca terjadi kecelakaan. Seperti dulu ada motor yamaha vixion bekas kecelakaan yang dijual 4 jeti pun tidak ada yang mau karena itu terkadang ada suara tangisan ketika malam hari. Nah berikut cerita-cerita mistis motor bekas kecelakaan…monggo disimak…

Cerita mistis motor bekas kecelakaan...kadang ada suara tangisan brosis....hiiiiiiii ngeriiiiMotor Hantu di Kendari – Sulawesi Tengah.

Misteri motor hantu… pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda sering melintasi jalur (lawas) kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii … colek Bhia Dji ” ujar warganet Shary Azshary sambil menambahkan 4 foto baru. Postingan tersebut diunggah pada tanggal 17 Mei 2017.

Klakson Nyala Sendiri

Dulu pernah motor tmn komunitas habis HBD di banyuwangi lanjut ke bali. Terus di bali laka tunggal dan meninggal. Jenazah alm di anter ke rumah duka di gresik. Motor di bnerin dulu di bali baru di anter ke gresik riding. Kondisi sih masih ada darah dan bekas2nya. Intinya memang ga di cuci. Di benerin seadanya intinya biar bisa jalan gitu. Kondisi kelistrikan mati tp di benerin lampunya aja. Sisanya normal.
Sepanjang jalan ada aja troublenya, mulai lampu nyala mati terus. Handle persneleng lepas. Bau kembang di motor, ada aja lah pokonya. Sampe di sidoarjo di kontraanku akhirnya kita kuwalahan terus di naikin pick up ke gresik. Eh mendadak begitu motor naik. Pick upnya gabisa nyala sama sekali.
Singkat cerita di bnerin lah uda beres. Di angkut lah ke gresik. Sampe rumah duka, klakson tiba2 nyala terus ga mau mati, padahal kelistrikan mati total. Sampe di lepas klaksonnya baru mati. Aneh sih. Tapi nyata. Ngalami soalnya. (cerita dari Cecep Rahman)
hantu
led [1]
Motor Nangis
Mungkin alm meninggalnya ngga tenang om, wajar aja.. Tempat ku juga ada vario orang nya kecelakaan sampai meninggal motor ancur parah, sampe di ambil deler karna ngga bayar, setiap hari itu motornya nangis mulu percaya atau tidak tapi memang ada yg seperti itu. Jadi gini om, motor di taro di sourum tiap malem kata satpam suka ada yg nangis, mtornya kadang nyala sendiri (cerita dari Edy Sugiantoro)
Motor selalu apes

Percaya gak percaya sih… Tp banyak percayanya..
Soale saya pernah beli motor punya saudara..
Selama 1 thn pakek.. Ada ajaaaaa apesnya..
Mulai dr nabrak orang nyebrang jalan sembarangan ganti rugi habis 700
Trus tabrakan di pertigaan
Sering banget ketilang polisi
Pokok banyak banget dah..
Sampek di selametin di mandiin air kembang sama aja..
Setelah di usut2 sangking penasarannya.. Ternyata itu motor udah pernah di buat bawa mayat bayi..
Nyari tau kebenarannya tanya sana tanya sini ternyata bener cerita yg kayak gitu..
Nyatanya setelah ganti motor apes yg aneh2 kayak sebelumnya gak ada.. (cerita dari Risky Mahaputra)


Motor Nyala Sendiri

Dulu ninja rr punya temen gw (daerah taman cipulir)  nabrak keranda mayat. semenjak itu motor nya suka hidup sendiri tiap malam. udah bawa ke bengkel juga ga bisa. udah mando kembang d yasinin tetap ga bisa normal.  Trakhir udah 7 tangan yg pake motor nya tetap sama (cerita dari Firman PutraVirgo Arigayo)
Knalpot panasss
Dari cerita temannya alm ustadz Jefri Al Buchori yg di titipin motor bekas kecelakaan beliau itu motor di taruh entah garasi atau belakang rumah terdengar nyalah sendiri sedangkan itu motor keadaan rusak/tidak ada kunci. saya lupa pas di samperin motornya gak nyala tp pas knalpotnya di pegang kerasa anget seperti habis hidup tuh motornya. Ya Wallahu alam (cerita dari Mas’ut M Ridwan )

sumber : grup fb Honda CB150R StreetFire Lovers

Bagi mantemans yang penasaran dengan kisah mistis saat turing bisa diklik dimari yah…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3535 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

  1. Numpang share pengalaman yg bikin “degh!”.. Sebelumnya maaf ya, ini long post silahkan skip saja kalo ga kepingin mata iritasi

    Saat itu saya di perjalanan dr Malang menuju Denpasar. Kejadiannya sekitar jam setengah 1 malam (dini hari), di jalan utama Asembagus (situbondo) menuju alas Baluran.
    Sejak keluar dari SPBU “terakhir” Asembagus, suasana sunyi as always. Di ruas jalan tsb hanya saya sendirian. Kendaraan yg papasan dr arah berlawanan pun hanya 1-2 saja. Saat itu perasaan biasa² saja. Saya sering lewat situ di jam² yg sama. Ngantuk juga tidak sama sekali. Rasa bergegas ingin segera sampai di tempat tujuan juga ga ada. Rasa² ingin menikmati eksotisme perjalanan malam pun ga se-menggebu yg biasanya.

    Hingga saat di sebuah bilangan jalan yg luuurus n panjang (masih jauh dr alas Baluran), akhirnya ada pengendara lain yg muncul saat terlihat kilatan cahaya di spion.

    Yapps, itu truk dgn tipikalnya yg ala odong² (banyak lampunya), yg nampaknya melaju dgn cukup kencang.
    Saya meskipun jalanan sepi, ga aji mumpung betot gas. Saya sebisa mungkin konstan jalan di kecepatan 70kph guna meminimalisir letih (makin mgebut, biasanya capek lebih cepat datengnya kan?).
    Akhirnya saya beri sein kiri sambil sedikit menepi sbg isyarat “monggo, geber mawon”…. dan wusshhh, lewat lah itu truk dgn terpaan angin yg lumayan kencang. Disinyalir kecepatannya >100kph. Saya jd agak limbung krn motor bebek yg saya gunakan saat itu cukup ringan (meski pake top box, toh saat itu top box lg dalam keadaan kosong)

    Yg cukup mengganggu bukan terpaan anginnya, tapi panas dr asap knalpot yg mengarah ke kiri itu yg bikin lumayan kaget. Kaki kanan puanassss boss. Lumayan batuk juga sih, asapnya ada yg sempat terhirup.
    Tapi yahh, biarin aja lah. Saya ga begitu memikirkan, toh itu udah umum.
    .
    .
    Hal aneh terjadi beberapa detik kemudian. Masih di jalanan yg lurus nan lempeng.. sekitar 30 detik, yg artinya itu truk ga begitu jauh ninggalin saya, mendadak truknya lenyap-nyap. Cling, lenyap!
    Jalanan yg sebelumnya terdapat gemerlap cahaya lampu odong² hilang total berikut truknya. Yg ada cuma sorotan cahaya headlamp motor saya.

    Mlongo… sambil tetap melaju di kecepatan yg sama, saya mlongo sambil mangap & bertanya-tanya dalam hati, “barusan apaan tuh?”.
    Kecepatan saya kurangi secara mendadak saat mendekati titik dimana si truk itu lenyap.

    Yahh, saya ga berhenti sih.. Tetap melaju meski bener² pelaan.
    Setelah melewati titik itu, saya makin melongo sambil terus berkata dalam hati ” eh..?”
    “heh?”
    “lahh?”

    Ngantuk, kagak,, td juga terasa panas asap knalpot…. bahkan sempat batuk² krn ada asap yg kehirup. Kurang nyata apa coba?
    Noleh ke belakang, ke titik dimana truknya lenyap, ga ada apa² selain gelapnya jalan. Kondisi jalan juga nampaknya ga ada yg aneh (persawahan dgn 1-2 rumah saja di pinggir jalan). Anehnya, merinding juga engga…

    Akhirnya segera saya akhiri feeling nge-blank tsb dgn ngucap & syahadat, sambil memacu motor kembali di kecepatan rata² semula.

    Utk mengalihkan perhatian, saya ambil hiburan lain.. akhirnya saya menghibur diri dgn cornering sebisanya di tikungan tajam, atau sekedar miring² ga jelas di tikungan landai.

    Masih bbrp menit saja pasca truk lenyap, dan masih belum memasuki alas baluran, hingga pd akhirnya ada 1 tikungan tajam (menikung ke kiri) yg sangat sedap (sudah hafal jalan.. hehe).
    Akhirnya saya sdikit melebar ke kanan sambil ambil ancang².

    Saat motor sudah mulai saya miringkan, mendadak dr arah belakang terdengar suara raungan “khas” mesin spd motor yg sedang memgurangi transmisi sambil tetap mengkail tinggi rpm.

    “Lhoo… siapa nih?”
    Rasanya sesaat sebelum nikung, belakang sudah saya pastikan aman (ga ada kilatan cahaya sama sekali di spion, spion hitam pekat – alias di belakang sudah pasti ga ada kendaraan lain).

    Dalam sepersekian detik, suara raungan mesinnya makin mendekat.. Dan dari arah kanan belakang (di areal blind spot spion) terasa ada pendaran cahaya, tapi ga ada sorotan cahaya headlamp di depan. Hanya ada sorot headlamp motor saya.

    Kejadiannya benar² singkat. Saya masih dalam momentum memiringkan motor. Itu motor sudah hampir sejajar dgn motor saya. Dan saya sempat sdikit menoleh n melirik ke arah pendaran cahaya tadi…

    “Busett…!!!”
    Di samping sikut kanan saya saat ini ada sepeda motor yg mirip identik dgn motor saya sendiri, ikut²an miring², tapi ga ada pengendaranya!

    Jadilah saya menikung sambil bengong-shock, dgn pandangan menghadap ke arah lain.
    Hanya sekilas saja, tau² saya teringat juga momen truk lenyap bbrp menit lalu.

    Akhirnya saya terhentak sadar, sambil kelimpungan menyeimbangkan motor yg mulai nyasak ke daerah gravel di luar badan jalan, di kanan jalan.
    Hampir jatuh, tp untungnya safe

    Masih berada di kanan jalan, di luar badan jalan, saya bingung… noleh ke belakang, noleh ke depan, noleh ke belakang lg, noleh ke depan lagi….

    Motor yg td lenyap seperti dugaan saya.
    Tp motor tadi bener identik dgn motor saya. Bukan identik, tapi itu memang motor yg saya kendarai!

    Memang hanya sekilas. Tp saya sempat lihat plat nomor, pendar lampu spido yg saya ganti warnanya, berikut top box.. Semuanya sama persis.
    Cuman itu tadi apaan….?

    Keringat dingin, tapi masih juga ga merinding, akhirnya saya matikan mesin motor sambil nyebut berkali-kali.

    Saya baru sadar, kanan-kiri ladang jagung dgn batang tumbuhan yg cukup tinggi & lebat… juga banyak pohon besar.

    Jadi kepikiran, kejadian truk lenyap dgn motor “doppelganger” barusan apa ada hubungannya?
    Akhirnya cuma positive thinking saja. Kita manusia memang ga hidup sendiri.
    Mereka² yg berdampingan dgn kita pun wataknya bermacam-macam. Ada yg cuek dgn kita, ada yg berinteraksi dgn baik pd kita, ada juga yg beritikad buruk kpd kita.

    Bisa jd truk lenyap td itu wujud komunikasi dr mereka yg baik: “beware, not safe ahead. Tetap fokus”.
    Dan bisa jd motor ” doppelganger” itu ulah sebagian dr mereka yg usil.. soalnya kalo saya tetap bengong/shock bisa dipastikan saya sudah nyasak nabrak pohon.

    Yahh, itu sebatas “barangkali”. Tp cuma pikiran itu aja yg bisa menghibur saya.
    .
    .
    .
    Akhirnya saya lepas helm, mengangguk sambil tersenyum n ngucapin “matur nuwun sanget nggih, saya lanjut numpang lewat”

    Setelah itu ga terjadi hal² shocking lagi.
    Dan di raya alas baluran pun perjalanan enjoy banget.. Pendar cahaya bulan yg menerpa aspal, tirai² cahaya keperakan pendaran bulan dr balik² pepohonon, gelap² remang tapi sangat eksotis. Bahkan dgn mematikan headlamp pun jalanan kelihatan jelas. Akhirnya pikiran bener2 teralihkan.

    Saat sudah berada di kediaman di Denpasar, barulah jd merinding kalo teringat si motor doppelganger tsb

  2. Saya gak setuju kalo ada motor bekas kecelakaan, atau bekas apalah selalu dituduh membawa apes, kaya cerita di atas, yang katanya pernah nabraklah, ato ditilanglah, brosis plis, jangan sangkut pautkan dengan hal mistis, saya jg percaya kok dengan hal yang mistis, tp logika saja. Saya jg pernah beli motor bekas kecelakaan, setelah saya pake lebih dari 5 tahun, nggak ada apa apa tuh sampe sekarang, kalo ente sering ketilang lah ato apalah, gunakan akal pikiranmu brosis.

Monggo dikomeng gans..