Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii

Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii. Motor hantu, motor mistis maupun ada yang menyebut motor syetan. Kecelakaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda tiga selalu menyisakan cerita duka dan kadang ada bumbu mistis mengiringinya. Dalam postingan kali ini KHS akan membagi cerita beberapa kisah mistis mengenai kendaraan roda dua pasca terjadi kecelakaan. Seperti dulu ada motor yamaha vixion bekas kecelakaan yang dijual 4 jeti pun tidak ada yang mau karena itu terkadang ada suara tangisan ketika malam hari. Nah berikut cerita-cerita mistis motor bekas kecelakaan…monggo disimak…

Motor Hantu di Kendari – Sulawesi Tengah.

Misteri motor hantu… pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda sering melintasi jalur (lawas) kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii … colek Bhia Dji ” ujar warganet Shary Azshary sambil menambahkan 4 foto baru. Postingan tersebut diunggah pada tanggal 17 Mei 2017.

Klakson Nyala Sendiri

Dulu pernah motor tmn komunitas habis HBD di banyuwangi lanjut ke bali. Terus di bali laka tunggal dan meninggal. Jenazah alm di anter ke rumah duka di gresik. Motor di bnerin dulu di bali baru di anter ke gresik riding. Kondisi sih masih ada darah dan bekas2nya. Intinya memang ga di cuci. Di benerin seadanya intinya biar bisa jalan gitu. Kondisi kelistrikan mati tp di benerin lampunya aja. Sisanya normal.
Sepanjang jalan ada aja troublenya, mulai lampu nyala mati terus. Handle persneleng lepas. Bau kembang di motor, ada aja lah pokonya. Sampe di sidoarjo di kontraanku akhirnya kita kuwalahan terus di naikin pick up ke gresik. Eh mendadak begitu motor naik. Pick upnya gabisa nyala sama sekali.
Singkat cerita di bnerin lah uda beres. Di angkut lah ke gresik. Sampe rumah duka, klakson tiba2 nyala terus ga mau mati, padahal kelistrikan mati total. Sampe di lepas klaksonnya baru mati. Aneh sih. Tapi nyata. Ngalami soalnya. (cerita dari Cecep Rahman)
hantu
led [1]
Motor Nangis
Mungkin alm meninggalnya ngga tenang om, wajar aja.. Tempat ku juga ada vario orang nya kecelakaan sampai meninggal motor ancur parah, sampe di ambil deler karna ngga bayar, setiap hari itu motornya nangis mulu percaya atau tidak tapi memang ada yg seperti itu. Jadi gini om, motor di taro di sourum tiap malem kata satpam suka ada yg nangis, mtornya kadang nyala sendiri (cerita dari Edy Sugiantoro)
Motor selalu apes

Percaya gak percaya sih… Tp banyak percayanya..
Soale saya pernah beli motor punya saudara..
Selama 1 thn pakek.. Ada ajaaaaa apesnya..
Mulai dr nabrak orang nyebrang jalan sembarangan ganti rugi habis 700
Trus tabrakan di pertigaan
Sering banget ketilang polisi
Pokok banyak banget dah..
Sampek di selametin di mandiin air kembang sama aja..
Setelah di usut2 sangking penasarannya.. Ternyata itu motor udah pernah di buat bawa mayat bayi..
Nyari tau kebenarannya tanya sana tanya sini ternyata bener cerita yg kayak gitu..
Nyatanya setelah ganti motor apes yg aneh2 kayak sebelumnya gak ada.. (cerita dari Risky Mahaputra)

Motor Nyala Sendiri

Dulu ninja rr punya temen gw (daerah taman cipulir)  nabrak keranda mayat. semenjak itu motor nya suka hidup sendiri tiap malam. udah bawa ke bengkel juga ga bisa. udah mando kembang d yasinin tetap ga bisa normal.  Trakhir udah 7 tangan yg pake motor nya tetap sama (cerita dari Firman PutraVirgo Arigayo)
Knalpot panasss
Dari cerita temannya alm ustadz Jefri Al Buchori yg di titipin motor bekas kecelakaan beliau itu motor di taruh entah garasi atau belakang rumah terdengar nyalah sendiri sedangkan itu motor keadaan rusak/tidak ada kunci. saya lupa pas di samperin motornya gak nyala tp pas knalpotnya di pegang kerasa anget seperti habis hidup tuh motornya. Ya Wallahu alam (cerita dari Mas’ut M Ridwan )

sumber : grup fb Honda CB150R StreetFire Lovers

Bagi mantemans yang penasaran dengan kisah mistis saat turing bisa diklik dimari yah…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »