Curcolan biker Suzuki Lover…apapun kata orang gue tetap cinta…hehehe

Curcolan biker Suzuki Lover…apapun kata orang gue tetap cinta…hehehe. Setiap pabrikan pasti memiliki penggemar setia, fansboy, fansgirl atau konsumen loyal. Begitupun pula dengan pabrikan Suzuki yang baru-baru ini menyita perhatian dengan kehadiran Suzuki GSX-R 150 dan GSX S 150. Monggo disimak Curcolan biker Suzuki Lover berikut ini masbrow dan mbaksis.

Rial Mantovani 
Sekedar curhat aja gan, sebelum ane ambil nich motor bnyak yg bilang ” ngapain bg ambil SUZUKI spart part mahal klo dijual lg ngk ada hrga” bahkan orng leasing pun ngk menganjurkan lebih bagus ambil H atau Y. So…bodo amat ama pendapat mereka, emang pada awalnya ane tertarik ama r15 v3 sbelum ane tau klo SUZUKI ngeluarkan jg mtor sport GSX R150cc. Setelah ane liat GSX lngsung jatuh cinta ama nich motor tnpa ba bi bu lngsung indent krn produk kosong di dealer. Dan akhirnya tiba jg sang pangeran di rmh. So…buat yg pernah ngalami silahkan corat coret di komet #nyalakannyalimu #GSXR150mantabssss

Ryo Saeba

Pengalaman ane beli motor pertama suzuki smash diolok-olok temen main dari kecil yg sekampung fans boys yamaha. kata2nya masih terngiang-ngiang sampe sekarang “smashmu gak ada apa-apanya sama vega“. Intinya klo beli suzuki mesti tahan gunjingan, olok-olokan ataupun ejekan-ejekan fby. Kenapa ane titik beratkan fby? Pengalaman pribadi ane yang gunjing ane beli suzuki itu temen main, kerabat itu semua fby. Keluarga ane yang lain yg make honda lebih bisa jaga mulutnya.

Angkatiga Knight

Saya pemegang suzuki dari sma. Satupun gak ada yg mengecewakan. Dari krystal. Smash. Skywave. Sampek arashi. Sempat sih pegang thunder. Jadi agak kuatir mau ambil gsx r ini. Tp untungnya dwilayah Malang ready unit test ride. Begitu test. Edan…. Nih motor edan banget. Raungan atas mesin itu loh. Suip sekali. Beda sama raungan atas vivi(saya juga pemakai merk y) kalo harga jual juga g pengaruh. Vivi saya aja 2014 uda turun sepuluh juta sekarang harga jual e(rata2) bener kata mas2 yg d atas. Motor beli buat drasakan dan dpake sendiri. Bukan buat djual. Kalo saya secara pribadi r15 sama gsx r. Saya pilih gsx r

Jejen Ginanjar

Pengalaman yang sama . Crita nya ane mo ambil Cbr facelift or byson . Karena w ga tau suzuki punya sport baru . Pas temen nyamperin dia nanya ke w . Bro bukanya elu sukanya suzuki ngapain ngambil cbr . Suzuki punya sport yang baru tapi ga tau namanya gw cuman liat di dealer suzuki kmaren ada motor sport ny keren . Dia bilang w . W jawab . Masa sih? Anterin w besok deh . Kata w . Ya udah besok nya saya di anter ama dia, pas liat langsung sreg langsung tanya tanya sama mba nya . Tanpa bertele tele w minat . Langsung survey besok ny di tlp suruh bawa dp sama milih warna . Dan akhir nya w ngambil yang titan black . Sekian cerita w wkwkwkw thanks

Sholi Syekher Mania

Hehehhehe… Jadi keinget saya om ama kjadian prtama saya beli motor tundher dulu.. Bnyk orng bilang knp ambil tundher ga ambil yg lain…. Hehhehe… Tp saya ga peduli apa kta orng, yg bilang tundher rewel lah apa lah… Sperpat mahal lah… Tp sya ga prnh peduli… Akhirnya krna sya nekat.. Berkat mtor tundher sya… Sekrang sya bisa beli GSX R150…SUZUKI IS THE BEST

Van Mulen

Pngalamn gw jg dlu gtu bro..cma kasusnya satria FU sblm gsx muncul..pnah da ucapn dari tmn…”jgn mau loe beli satria FU..spare part mahal..mesin nya cengeng..” tp gw ttp nekat beli..Alhamdulillah pe skarg tu FU dh 68 rb km..sparepart ada n terjangkau.. blm serpis besar masih joos n halus. Tp nnt ttp mo gw serpis besar tu si FU..hahaha

Henschel Toto Trian

Ane jg sering denger soal harga sparepart Suzuki mahal dll… Tp ya bodoh amat mahal jg ga semua, bahkan bisa kanibal merk sebelah (kalau kepaksa)… Yg penting kalau sudah suka dan cinta Suzuki… Ya masa bodoh perkataan dan perjuangan ini itu… 😀 Suzuki (y) Belum bisa minang GSX tp Shogun jg gpp lah ya…

Rofi Surya Darma

Suzuki…mantaplah.
Payah bilang awak.
Hayate umur 4 tahun km.30 ribu lebih,
-ganti ban luar tiap tahun sepasang 200 ribu.
-ganti oli tiap mau lebaran aja ,oli Pertamina Prima Xp beli di SPBU.
-ganti kabel spidometer di 30 ribu kilometer seharga Rp. 29 200 original.
Selebihnya masih ori semua.
****
Itulah mantemans beberapa curcolan biker suzuki lovers. Yah namanya juga sudah jatuh cintrong, apapun kata orang anggaplah semacam anjing menggonggon kafilah tetap berlalu….hehehe

sumber : obrolan di grup fb> ‎Suzuki GSX-R 150 Indonesia

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »