Perkenalkan Suzuki GSX S 150 tahun 2017, Suzuki gelar Pamer di Surabaya

Perkenalkan Suzuki GSX S 150 tahun 2017, Suzuki gelar Pamer di Surabaya. Suzuki Jawa Timur menggelar Pamer alias Pesta Meriah untuk memperkenalkan lebih masif Suzuki GSX S150 bagi kalayak ramai khususnya di Kota Surabaya. Acara digelar di lapangan parkir Giant Maspion, Margorejo, Surabaya, hari Sabtu, 13 Mei 2017. Beragam acara memeriahkan acara untuk memperkenalkan naked bike sport Suzuki yang mendapat juara di Otomotif Award 2017 kategori Best of Sport Naked 150 cc ini. Monggo disimak brosis…

Seperti diketahui naked bike suzuki GSX S150 ini nongol belakangan bila dibandingkan dengan versi fairingnya yakni GSX R 150. Motor 150 cc versi naked ini ingin lebih dikenal publik sehingga masyarakat bisa mempunyai pilihan dikelasnya. ” kita ingin masyarakat secara umum juga tahu ada varian Suzuki GSX S150 selain dari Suzuki GSX R150 yang sudah duluan nongol ” ujar Deddy Priambada – Sales Area 2W Jawa Timur disela-sela acara Pamer Suzuki di lokasi.

Dalam acara PAMER Suzuki ini ada promo spesial dimana konsumen cukup membayar cicilan pertama sudah bisa membawa pulang Suzuki GSX S 150 dan Satria MF. Selain itu ada pula acara free check up dan cuci gratis, diskon sparepart 15 %, free style gsx s 150, city touring, photograpgy contest, games, bazzar sparepart official suzuki, kuliner, exbition dan test ride motor. Acara ini juga dimeriahkan oleh Om Jovita dan NDXAKAFAMILIA.

Sebagai informasi, motor Suzuki GSX S 150 di Kota Surabaya dibanderol RP. 24.950.000,-. Monggo mantemans yang berminat bisa mendatangi diler terdekat.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..