Cara memakai fitur answer back system dan anti theft alarm di Honda Scoopy 12 inch tahun 2017

Begini Cara memakai fitur answer back system dan anti theft alarm di Honda Scoopy 12 inch tahun 2017 .  Cara ini ditujukan bagi pemula atau nubi yang baru berkenalan dengan 2 fitur tersebut yakni answer back system dan anti theft alarm. Beberapa motor keluaran terbaru sudah menjadikan 2 fitur tersebut menjadi menu wajib untuk motor matik.  Nah berikut Cara memakai fitur answer back system dan anti theft alarm di Honda Scoopy 12 inch tahun 2017 bagi pemula yah mantemans…

Cara memakai fitur answer back system di Honda Scoopy 12 inch tahun 2017 

Fitur Answer Back System secara sederhana dapat diartikan Sytem Menjawab Kembali. Atau lebih mudahnya kita bisa mencari keberadaan motor kita bila kita lupa dimana menaruhnya. Dengan menekan tombol Anser Back maka motor akan menyala seperti lampu hazard dan mengeluarkan bunyi beep.

Caranya cukup mudah yakni dengan menekan tombol Answer Back sekitar 1 detik maka motor dalam radius sekitar 20 meter akan menyala lampu depan belakang sambil mengeluarkan bunyi beep.

Cara memakai fitur anti theft alarm di Honda Scoopy 12 inch tahun 2017 

Fitur Anti Theft Alarm adalah Alarm Anti Maling dimana motor akan mengeluarkan bunyi beep bila ada yang usil dengan motor kita. Bagi mantemans yang mempunyai mobil dan dipasang remote semacam ini tentu tidak asing lagi. Bagi pemula tentu agak bingung dalam mengatur fitur anti theft alarm ini.

Caranya cukup mudah mantemans yakni Cukup tekan tombol Set pada remote Honda Scoopy 12 inch punya mantemans. Selanjutnya silahkan tinggal motor anda untuk beraktivitas. Nah bila ada orang iseng mau menggerakkan motor kita baik sengaja maupun tidak sengaja maka secara otomatif motor akan mengeluarkan bunyi gaduh yang menyita perhatian.

Selanjutnya untuk mematikan bunyi-bunyian yang muncul dari motor kita maka cukup tekan tombol Unset yang ada ditengah. Dan segera bunyi tombol-tombol itu hilang mantemans.

Atau untuk lebih mudahnya praktek bisa melihat video sederhana KHS punya :

Kira-kira begitulah mantemans Cara memakai fitur answer back system dan anti theft alarm di Honda Scoopy 12 inch tahun 2017 .

Semoga berguna.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..