Kecelakaan maut dijalan desa Baurno – Kepohbaru, Bojonegoro antar sepeda motor

Kecelakaan maut dijalan desa Baurno – Kepohbaru, Bojonegoro antar sepeda motor.  Kecelakaan maut antara sepeda motor sport dan matic terjadi di jalan desa sekitar Baureno – Kepohbaru, Bojonegoro pada hari Senin, 1 Mei 2017 sekitar jam 12.30 WIB. Akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia akibat tabrakan adu banteng tersebut.  Yah…kata orang jawa pada bulan ruwah itu harus waspada dan hati-hati masbrow dan mbaksis

Informasi yang dihimpun dari warganet Bojonegoro menyebutkan kecelakaan ini terjadi di depan gudang rokok gudang garam tepatnya di jalan PUK Bawerno – Kepohbaru atau di dusun Baru Lor RT 22/06 Desa Sidomukti kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro. Kecelakaan melibatkan motor Honda CB150R tanpa nopol yang dikendarai oleh Joko Purnomo (23) warga Desa Jegreg RT 09/05 kecamatan Modo, Lamongan yang berboncengan dengan Nursam (22) yang merupakan tetangganya. Kontra dengan Honda Vario nopol S 6395 BI yang dikendarai sepasang suami istri yakni Willy Pratama (45) asal Blitar dan Indayani (38) warga Desa Pejok RT 12/02 Kepohbaru, Bojonegoro.

Akibat kejadian kecelakaan ini Joko Purnomo (23) dan Willy Pratama (45) meninggal dunia karena luka parah yang dialaminya. Sementara kedua orang yang masing-masing di bonceng dalam keadaan kritis. Belum diketahui kronologis secara pasti namun melihat foto kerusakan motor diduga motor bertabrakan seperti adu banteng alias adu kambing. Mirisnya kejadian tersebut terjadi di jalan desa yang berpaving yang mestinya kecepatan dapat dikontrol alias tidak perlu kecepatan tinggi di medan jalan seperti itu.

Turut berduka bagi keluarga korban, semoga menjadi pelajaran bersama agar senantiasa berhati-hati dan berdoa kala berkendara di jalan raya. Bisa jadi kita sudah berkendara secara berhati-hati namun orang sinting dijalanan selalu ada di setiap jalanan yang kita lalui.

sumber : obrolan di WAG PCS

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »