Kecelakaan tadi pagi di Surabaya antara Xenia dan KA Mutiara Timur

Kecelakaan tadi pagi di Surabaya antara Xenia dan KA Mutiara Timur dari Banyuwangi menuju Stasiun Gubeng Surabaya. Lokasi kejadian ada di perlintasan 21 sekitar Jl A Yani, tepatnya di depan SDN Margorejo Surabaya, Minggu (23/4/2017) sekitar pukul 04.15 WIB pagi. Akibat kecelakaan ini 3 orang meninggal di tekape karena mobil yang ditumpangi ringsek sementara 1 orang luka berat . 

Mengutip surya.co.id (23/4), Peristiwa itu bermula, ketika mobil Daihatsu Xenia S 1997 AT melaju dari arah utara ke selatan kemudian belok ke kiri masuk perlintasan KA. Saat itu palang pintu sudah turun, tapi mobil tetap memaksa masuk. Tiba-tiba dari arah selatan muncul KA Mutiara Timur.

Mobil Xenia warna silver pun tertabrak KA dengan nomor lokomotif CC-203 9802 ini hingga terseret 10 meter lebih. Mobil mengalami rusak berat akibat peristiwa ini tragis . Mobil menghantam pula besi pembatas jalan hingga bengkok akibat kerasnya hantaman. Akibat peristiwa ini 3 orang tewas dan 1 orang selamat dengan luka berat.

Tiga penumpang yang mobil yang meninggal, yakni sopir bernama Darwis Hasiholan Sinambela (36), warga KP Rawa Roko RT 02 RW 041 Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kemudian 3 penumpang yakni A Ricky Pratama Mamonto (28), asal Jl Purnasakti RT 26 Nomor 12 Banjarmasin dan Awaludin Lestaluhu (34), asal Mamala Lehitu Maluku Tengah. Sementara, Seorang penumpang lainnya, Acep Sutrisna, 37 tahun, asal Bantargebang Selatan RT 03/RW 07 Bantar Gebang Kota Bekasi mengalami luka-luka. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD Dr Soetomo Surabaya .

Diketahui mobil rental ini sedang memuat awak kapal Tugboat Patria 1 yang sedang bersandar di Tuban. Hari Sabtu (22/4) malam 5 orang hendak ke Malang menjenguk temannya via Surabaya. Mereka berlima menginap di sebuah hotel di jalan Diponegoro, Surabaya. Ketika kejadian 1 orang yang tetap tinggal di hotel selamat yakni Nasrullah yang merupakan sopir mobil rental tersebut.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..