Modifikasi Honda Scoopy 12 inch…mirip Vespa LX 150 brosis…

Modifikasi Honda Scoopy 12 inch…mirip Vespa LX 150 brosis… Motor retro klasik Honda Scoopy lansiran tahun 2017 yang terkenal dengan velg 12 inch dimodifikasi seperti Vespa LX 150 brosis. Inspirasi modifikasi Vespa ini dipajang dalam launching Honda Scoopy tahun 2017 di Royal Plaza Surabaya beberapa waktu lalu. Nama keren modifikasi ini yakni Scoopylicious. Yuuk simak lebih detail masbro dan mbaksis…siapa tahu bisa khilaf terus jadi inspirasi modifikasi….xixixixi.

Honda Scoopy 12 inch yang digunakan untuk modifikasi Vespa look like ini berasal dari varian Stylish yang elegan dengan balutan warna stylish matte brown. Warna coklat gelap sudah menjadi ciri khas motor vespa sehingga tinggal sentuhan sedikit akan mirip brosis. Sentuhan pertama adalah pemasangan visor bening masbrow. Selain berfungsi sebagai windshield juga fashionable untuk sebuah motor retro. Selanjutnya tambahan aksen chrome pada bodi spion dan tralis pada bagian depan dibawah lampu utama. Karet grip tangan dipasang warna yang senada dengan jok sedangkan handle rem dan gas memakai warna chrome juga.

Sektor kaki-kaki terutama velg dibuat chrome yang lebih mengkilat dan pengaplikasian ban samping warna putih untuk menambah kesan retro.  Penyematan tralis dan list dipinggir-pinggir bodi kanan dan kiri sebagaimana ciri khas Vespa. Sisi pijakan kaki juga mendapat sentuhan garis chrome yang menambah elegan. Sementara tralis juga melingkari bodi bawah bagian belakang.

Jok juga mendapatkan sentuhan yang lebih elegan dan empuk. Tekstur jok dibuat kotak dan bergelombang seperti layaknya sebuah sofa yang nyaman dan enak untuk diduduki. Sisi belakang terdapat tambahan tralis untuk bonceng. KHS tidak tahu nama persisnya namun ini menjadi ciri khas bagi motor-motor skuter Vespa terlebih vespa jadoel seperti Vespa Excel. Untuk menambah kesan retro banget juga ada aksesoris tas kulit warna coklat yang menjadi penanda penunggang motor klasik ini. Aksen chrome juga terlihat pada cover mesin baik sector kanan maupun sector kiri.

Itulah mantemans Modifikasi Honda Scoopy 12 inch yang sekilas mirip vespa terutama generasi Vespa LX 150 ei.  Semoga menjadi inspirasi bagi masbrow dan mbaksis yang akan mendandani motor skuternya.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »