Honda Dream Ride Project 2017 : 3 modifikator akan modifikasi Honda CBR250RR

Honda Dream Ride Project : 3 modifikator akan modifikasi Honda CBR250RR. Honda Dream Ride Project merupakan program AHM untuk mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi. Honda Dream Ride Project diikuti oleh tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016. Mereka semua akan memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan 3 konsep yang berbeda mantemans.

(kiri depan) Pemenang HMC 2016 untuk Free For All National Budi Setiawan berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Neo Scrambler

Honda Dream Ride Project diikuti oleh tiga pemenang HMC 2016, yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National. Untuk ketiga pemenang HMC 2016 ini, AHM memberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4).

Selama proses pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, AHM menyediakan tiga mentor handal yaitu International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus. Para mentor ini akan menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya.

(kiri depan) Pemenang HMC 2016 untuk Matic National Peterson Rivai berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Future Sport Bike

Seusai menjalani sesi pelatihan, masing-masing modifikator berbakat ini akan menerima 1 unit All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, Neo Scrambler untuk karya  Budi Setiawan, dan Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati. Karya-karya ini akan diselesaikan hingga Juli dan akan ditunjukkan ke public dalam kegiatan fun touring di Yogyakarta.

“Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda Modif Contest. Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra.

Well, kita sambut seperti apa jadinya 3 modifikasi All New Honda CBR250RR ditangan para jeboran HMC 2016. Mestinya keren bangets yah brosis….

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »