Gokil nih…Selebrasi Rossi ngajak wefie Vinales di Moto GP Argentina 2017

Gokil nih…Selebrasi Rossi di Moto GP Argentina 2017. Moto GP Argentina 2017 menjadi saksi aksi Rossi menapaki debut di moto gp ke-350 seri. Pembalap gaek asal Italia ini sukses memperingati aksinya ke-350 di Moto GP dengan merebut juara ke-3 dari posisi start ke-7.  Dia merayakan kebahagiaanya dengan mengajak rekan se-timnya Vinales untuk ikutan nampang di camera onboard pada YZF-M1. Aksi gokil kedua pembalap duo movistar Yamaha beda generasi ini patut diacungi djempol. Rossi meskipun tergolong tua secara usia namun masih hangat dalam bersahabat dengan pembalap asal Spanyol ini. Tingkah Rossi ngajak wefie Vinales untuk merayakan victory lap tentu sangat berbeda bila dibandingkan dengan rekan setimnya dulu, Jorge Lorenzo. Jorge yang dingin tentu agak gimana gitu bila diajak gokil begini…xixixi.

Dari kamera terlihat Rossi sangat bahagia dengan kemenangan yang diraihnya di GP Argentina. Ditengah jalan dia memberikan kode pada Vinales untuk ikutan nampang di onboard camera yang ada di dashboar rossi sambil memberikan kode djempol. Rossi pun tidak lupa menjawil tangan Vinales untuk memberikan ucapan terima kasih atas kesediannya…hehehe.

” Mekanik saya, Brent, berkata kepada saya di grid “Ini yang ke- 350, Cobalah untuk membuat balapan yang baik”. Saya senang, karena saya kompetitif hari ini mulai pertama  hingga lap terakhir. Aku merasa lebih baik secara fisik dan saya berlatih keras, jadi aku merasa baik pada motor dan saya bisa menggeber di seluruh balapan. Saya merasa bahwa konsentrasi saya baik dan juga persaingan dengan Cal yang baik juga, karena saya bisa mengalahkan dia. Sayangnya, Maverick adalah sedikit lebih cepat, tapi hasil ini benar-benar penting bagi saya dan seluruh tim, Yamaha 1-2 hebat! Saya tidak berpikir hasilnya akan berbeda jika aku melewati Cal di awal lomba. Melihat waktu putaran, Maverick agak kuat dan itu hanya seperti sekarang ini. Lintasan ini selalu sulit, juga sebelumnya kami melihat banyak masalah. Benjolan dan licin dan juga hujan kemarin, sehingga Anda harus memperhatikan dan Anda juga harus beruntung. Bagi kami ini baik, karena kami mengambil beberapa poin penting untuk kejuaraan dan saya juga merasa benar-benar baik dengan motor hari ini ” komentar The Doctor.

Well, selamat buat The Doctor atas selebrasi nya di starting grid ke-350 di dunia balap moto GP. Semoga ambisi gelar juara dunia tak pernah padam Pak Dhee…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »