Kasihan, Pedagang makanan di Kediri ditipu pesanan atas nama Polsek setempat

 

Kasihan, Pedagang makanan di Kediri ditipu pesanan atas nama Polsek setempat. Kantor Polsek Gurah Kediri mendadak kedatangan belasan bungkus nasi pecel, lontong sayur, nasi padang dan rokok padahal tidak ada yang pesan. Weladalah, ternyata ini bentuk penipuan yang mengatasnamakan pihak polsek. Berikut kisahnya brosis.

Radio ANDIKA 21.44
AIPTU HARI PAMUJI Kanit Sabhara Polsek Gurah Kediri menginformasikan, agar masyarakat waspada dengan tindakan penipuan, dengan modus pesan makanan untuk dibungkus beserta rokok. Kejadian penipuan tersebut, menimpa Polsek Gurah sebagai korbannya. Pelaku, memesan sejumlah makanan yang dibungkus dalam jumlah besar, yang Kemudian makanan tersebut diminta untuk mengantar ke Polsek Gurah.

Padahal, Polsek Gurah tidak memesan makanan dalam jumlah besar. Polsek Gurah menghimbau pada pemilik warung, jika ada yang memesan makanan melalui telepon, agar tidak mudah percaya. Polsek Gurah Kediri, sore tadi mendapatkan kiriman nasi pecel 25 bungkus plus minum, lontong tahu 25 bungkus plus minum, serta rokok dan pulsa 150 ribu.

Kemudian, penjual sate di kantin ajaib Gurah juga mengirimkan 12 bungkus plus nasi putih dan minum es teh serta sejumlah rokok dan pulsa sebanyak 300 ribu ke Polsek Gurah. Kemudian, Rian seorang pelayan di RM Padang depan RS Siti Khodijah, juga mengaku ditelpon orang yang mengaku bernama Budi yang memesan 17 bungkus nasi padang dan air mineral botolan dan sejumlah Rokok yang mengatasnamakan Polsek Gurah Kediri. BRIPKA DIDUK IPUNG, Anggota Polsek Gurah Kediri, saat dihubungi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, Polsek Gurah TIDAK PERNAH memesan makanan dalam jumlah besar.(atc)

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

  1. masih manding itu, dulu di tempat saya sempat ramai, orang ngakunya dari polsek atau koramil, pesen makanan banyak.
    setelah jadi separo, langsung dibayar kontan dan pinjam motor pemilk warung katanya buat ngantar yg sudah jadi itu biar nggak kelamaan nunggunya
    selanjutnya, bisa ditebak dah

Monggo dikomeng gans..