Daftar 3 Varian dengan 8 Warna Honda All New Scoopy tahun 2017

Inilah 3 Varian dengan 8 Warna pada Honda All New Scoopy tahun 2017.  Honda Scoopy terbaru tahun 2017 ini mengalami beberapa perubahan yang lebih style dan fashionable serta penyematan fitur baru. Lebih dikenal dengan sebutan Honda Scoopy 12 inch karena penyematan velg yang ukuran 12 inch. Berikut 3 Varian dengan 8 Warna Honda All New Scoopy tahun 2017.

Motor yang diluncurkan sejak tahun 2010 dikelas retro klasik ini telah memiliki 2 juta konsumen loyal. Honda Scoopy mengaplikasikan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power), akselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200m dan bertenaga dengan kecepatan maksimum mencapai 91,3 km/jam, konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern.  Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.  Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy.  Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable.  Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi. 

All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru.  Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.  Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.  Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger).  Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan 3 tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

  • Varian Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green
  • Varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik.  Varian Sporty tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. 
  • Varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem.  Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black

Semua varian diatas All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Scoopy 12 inch modif Caferacer tahun 2017 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..