3 warna baru Yamaha Xabre tahun 2017

Inilah 3 warna baru Yamaha Xabre tahun 2017.  Yamaha Xabre pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 bersama rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, di Bali. Tahun 2017 terdapat penyegaran warna dan grafis baru dengan konsep Young, Gagah, Extreme. Tiga warna baru itu adalah Green Army, Matte Red dan Silver White. Motor naked sport ini dibanderol Rp. 30.300.000,- OTR Jakarta.Yamaha Xabre memiliki fitur dan teknologi seperti USD (up side down) suspension dengan diameter 37 mm ,  Full LED Head Light,  Alumunium Rear Arm,  Full LED Speedometer,  FORGED PISTON & DIASIL CYLINDER,  6 SPEED ENGINE , 150cc Engine,  Wide Handle Bar With Big Bike Switch.  Memiliki Daya Maksimum pada angka 12.0 Kw/8500 Rpm  dan Torsi Maksimum pada kisaran 14.3 Nm/7500 Rpm.

Tiga warna baru  Yamaha Xabre tahun 2017 yakni  Green Army, Matte Red dan Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius. Green Army ini dikombinasikan dengan warna kuning. Untuk Matte Red dan Silver White, Yamaha memakai warna matte. Matte Red kombinasi putih serta kombinasi Silver White. Untuk menambah feeling gagah digunakan warna matte. Font tulisan XABRE juga menggambarkan feeling gagah.

Menegaskan kembali, Motor naked sport ini dibanderol Rp. 30.300.000,- OTR Jakarta.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kumpulan foto motor modifiksi ban tapak super lebar/super gambot…aka buldoser…hehehehe – setia1heri.com
  2. Modif Yamaha Byson pakai bodi Xabre - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..