Modifikasi headlamp Suzuki GSX S-150 dengan Satria Fu 150 Fi

Modifikasi headlamp Suzuki GSX S-150 dengan Satria Fu 150 Fi. Bagi beberapa orang merasa bahwa headlamp Suzuki GSX-S 150 dirasa kurang greget sehingga beberapa konsumen mencoba memodifikasinya. Sebuah diler Suzuki di Batam mencoba merespon keinginan konsumen dengan mengganti alias mereplace headlamp alias batok kepala Suzuki GSX-S 150 dengan punya Suzuki Satria Fu 150 Fi berikut ini.

Gambar tersebut diunggah oleh akun William Sastrawan di grup facebook  Suzuki GSX-R 150 Indonesia yang diberi catatan bahwa modifikasi tersebut dilakukan oleh sebuah diler di Pulau Batam. Dari gambar yang ada telah dilakukan penggantian headlamp Suzuki gsx s150 original dengan headlamp Suzuki Satria Fu 150 Fi yang sepertinya juga cantik brosis. Terlihat lebih proporsional serta pas mantabs.

Belum diketahui secara detail proses penggantian headlamp tersebut. Apakah ada kabel-kabel yang disesuaikan dan terutama juga speedometer yang tersemat didalamnya. Tidak ada info apakah speedometer juga turut direplace atau seperti apa. Sekilas modifikasi ini bisa dibilang alternative pilihan bagi yang merasa tidak sreg dengan headlamp GSX-S150 bawaan aslinya.

Juga tidak diketahui berapa kocek yang mesti dirogoh untuk mendapatkan paket semacam ini. Monggo yang punya info lebih detail bisa dishare dimari.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..