Dasar nekat, anak ini bawa kabur motor polisi yang menolongnya

Dasar nekat, anak ini bawa kabur motor polisi yang menolongnya. Seorang anggota polsek waru sidoarjo harus bersabar setelah anak yang ditolongnya justru mencuri motornya. Ceritanya pelaku mengaku korban pencopetan di terminal bungurasih dan karena atas dasar kasihan Bripka Sugiharto memberikan tumpangan hidup. Lha dalah malah motor, laptop dan HT polisi pun diemban. Dasar anak tidak tahu terima kasih.

Mengutip postingan e100 (27/3) berikut berita selengkapnya :

E100

Mohon bantuannya, Kawan.
Bripka Sugiharto anggota Polsek Waru melaporkan kehilangan sepeda motor, dibawa anak yang dia tolong 2 bulan lalu karena kecopetan. Anak ini mengaku bernama Gitza Yulka Pamudia (15), kecopetan di Bungurasih 2 bulan lalu dan ditolong oleh Bripka Sugiharto, lalu dibantu tinggal di pergudangan Pabean Sedati, di rumah temannya. Tapi tadi pagi sekitar pk. 08.00 WIB, Bripka Sugiharto mendapat laporan kalau anak ini membawa pergi Honda Vario W 5938 VV warna putih garis hitam, laptop Axio ukuran 16 inch, HT Polisi, serta uang kurang lebih 1juta rupiah.

Ciri2nya: rambut semiran merah, jabrik, tinggi 167cm, kurus, kulit bersih, berjerawat, mengaku berasal dari Sukoharjo Solo dan berbahasa Sunda. Terakhir pakai kaos hijau. Sudah dicari ke tempat biasa dia nongkrong tapi tidak ada.
Anda yang pernah melihat anak dengan ciri2 tersebut di atas, silakan hubungi Polsek terdekat atau 031-5600000. (odp-hm) —  bersama Shaleh Bungsuh


Monggo mantemans di area Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya yang mengetahui keberadaan anak dengan ciri-ciri tersebut dapat mengamankan dan membawa ke polsek terdekat.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..