Modifikasi Honda CBR250RR Cowboy konsep Japanese Low Rider

Modifikasi Honda CBR250RR Cowboy konsep Japanese Low Rider masbrow dan mbaksis. Motor Honda CBR250RR yang dirilis pertengahan tahun 2016 ini dimodifikasi totalitas masbrow dan mbaksis. Warna perpaduan putih dan abu-abu dengan siluet warna coklat. Monggo disimak siapa tahu bisa jadi inspirasi brosis.

Motor 250 cc DOHC dual silinder modifikasi Japanese Low Rider ini pernah diperkenalkan saat World Premiere CBR250RR Juli 2016 silam di Jakarta. Kali ini juga diperkenalkan kembali dalam Jakarta Moto Garage 2017 di Jakarta. Modifikasi yang dilakukan mulai dari pengaplikasian double disck brake depan dengan piringan besar yang kekar. Knalpot yang berbentuk double tingkat atas bawah pun tak terlepas dari sentuhan modifikasi yang dibebaskan untuk ‘telanjang’.

Sektor kaki-kaki sepertinya juga mengalami perombakan seperti velg yang lebih manis dan penyematan ban yang lebih gambot. Begitupun pula arm belakang juga mendapatkan sentuhan dengan menampilkan guratan urat-urat tubular yang terlihat kekar.  Sekitar blok mesin ditambahkan aksen krom serta tambahan mini fairing untuk menutupi mesin bagian dalam.

Arm dan rangka dicat warna coklat yang disesuaikan dengan warna jok rider dan roda penampang dick brake depan dan belakang. Tulisan CBR250RR dengan huruf yang berbeda memberi kesan tegas bahwa ini motor besutan honda yang RR bangetz. Menunjang kesan sport dan gahar maka spakbor belakang pun dicopot gans.

Belum diketahui berapa uang yang harus dirogoh untuk mendadani CBR250RR Cowboy konsep Japanes Low Rider ini.

Maturnuwun

foto : @welovehonda

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »