Tragis balita lucu ini tewas terlindas fortuner di Kediri

ktm indonesia

Tragis balita lucu ini tewas terlindas fortuner di Kediri

Kenzie Vistara Nugroho Putra, 2, balita asal Desa Kacangan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, tewas di areal parkir Kediri Town Square (Ketos) kemarin minggu siang (12/3). Hal ini setelah balita tersebut lepas dari pantauan orang tua karena bergegas ingin membeli es di sekitar mall tersebut. Bocah yang lagi lucu-lucunya itu meninggal setelah tertabrak mobil fortuner milik Harsono, 39, pengusaha asal Dusun Balong, Desa Gogo-rante, Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun dari jawapos (13/3) menyebutkan bahwa kecelakaan bermula dari pagi hari minggu, 12 Maret 2017 dimana Kenzie bersama orang tuanya dan kakaknya akan pergi ke Kediri Town Square. Berhubung mall belum buka maka orang tuanya memarkirkan terlebih dahulu mobil isuzu phanter nopol AG 1548 VM didepan Ketos. Disampingnya terdapat Harsono dengan mengendarai Fortuner nopol AG 7 JS ingin keluar karena mall belum buka. Tragis…Kenzie terlepas dari dekapan kakaknya sehingga dilindas mobil fortuner yang akan keluar dari mall.


Kenzie sempat menjalani perawatan intensif sebelum meninggal di RS Bhayangkara Kota Kediri. Kasus ini masih dalam penanganan Reskrim Polresta Kediri. Sementara, Harsono terancam dijerat pasal 359 KUHP tentang kealpaan atau kelalaian yang mengakibatkan meninggalnya seseorang.

Well, terlepas ini sebuah musibah namun semoga menjadi pelajaran bagi siapapun yang membawa anak kecil agar senantiasa waspada dan hati hati ketika berada di tempat umum.

Maturnuwun

Sumber : Jawa pos (13/3)

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3704 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..