Keren juga nih warna velg airbrush pada Suzuki GSX-R150 Metallic Triton Blue

Modifikasi ringan untuk velg Suzuki GSX-R150 warna Metallic Triton Blue. Velg yang aslinya warna hitam dimodifikasi ringan dengan airbrush warna hijau muda (ijo mupus, jawa red). Suzuki GSX-150 livery moto gp punya bro Anam Aceng asal Kebumen, Jateng ini diberi sentusan khusus warna yang mentereng…hehehe. Foto hasil modifikasi minimalis ini diposting di forum facebook Suzuki GSX-R 150 Indonesia. Monggo disimak..

Modifikasi minimalis yang dirancang oleh Bro Anam yakni memberikan sentuhan velg Suzuki GSX-150 livery moto gp agar terlihat menyala dengan menyematkan warna hijau muda. Sentuhan airbrush pada velg ini juga mengacu pada konsep kekinian dimana masih meninggalkan beberapa cm warna hitam. Yupz sebuah kombinasi ciamik antara hitam dengan dominasi hijau muda. 

Sebenarnya warna hijau muda sudah ada sekilas siluet di fairing dan buritan. Maka untuk menegaskan keberadaan warna hijau menyala ini maka bagian undercowl pun mendapatkan sentuhan warna serupa. Warna dasarnya hitam yang kemudian di airbrush berwarna hijau menyesuaikan. Tulisan suzuki dilepas dan diganti dengan tulisan “NO LIMITS”untuk menegaskan aura racing pada motor dengan DNA GSX ini.

Menurut penuturan masbrow asal kebumen ini dia mesti merogoh kocek sekitar Rp.400.000 untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tersebut. “Iyo, Kabeh 4atus ” ujarnya. Well, modifikasi ringan ini bisa jadi inspirasi bagi mantemans tanpa melakukan perubahan apapun kecuali permainan livery dan warna saja.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »