Mengintip kendaraan mewah King Salman di Indonesia 2017

Ahlan Wa Sahlan King Salman di Indonesia, Selamat Datang dan Sugeng Rawuh Raja Salman di Nusantara. Hari ini Rabu, 1 Maret 2017 Raja Arab Saudi yakni Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud berkunjung ke Indonesia dengan 1500 rombongan termasuk 25 pangeran. Nah berikut beberapa kendaraan mewah baik yang dibawa sendiri maupun disewa selama di Indonesia.

Ketika penjemputan pada hari rabu (1/3) terlihat ada beberapa mobil premium yang terparkir VVIP di Bandara Halim Perdana Kusuma seperti jenis Mercy, Aplhard, Vellfire, Land Rover dan Lexus. Beberapa jenis Mercedes Benz yang diminta adalah S Class dan E Class.

Sementara King Salman sendiri selama di Indonesia 9 hari ini akan ditemani mobil mewah kesayangannya yang dibawa langsung dari Arab Saudi yakni Mercedes-Benz S600 Guard seri Maybach.

Mengutip cnnindonesia.com (1/3), Mercedes-Maybach S600 Guard sudah mulai dikenal sekira 2014. Sejak pertama diluncurkan mobil ini diklaim sebagai mobil penumpang pertama dengan tingkat perlindungan tertinggi. Bahkan, menjadi kendaraan pertama yang disertifikasi dengan VR10 tingkat perlindungan tertinggi balistik untuk kendaraan non militer.

Mercedes juga memberi banyak kenyamanan saat penumpak memasuki kabin. Kabin terasa lebih luas, karena memiliki panjang 5.453 mm dan jarak antar sumbu roda, 3.365 mm. 20 cm lebih besar di kedua dimensi tersebut aripada seri S-Class Sallon.

Mercedes-Maybach S600 Guard, ditunjang dengan mesin V12 memakai turbocharge ganda berkubikasi hampir 6000cc, serta bertransmisi otomatis 7G-TRONIC untuk menghadirkan konsumsi rendah di bahan bakar, namun tetap dapat berakselerasi. Mesin dipercaya dapat mencapai 530 tk dengan  torsi puncak 830 Nm pada putaran 1.900 rpm. Untuk kecepatan maksimal, dapat mencapai 160 kpj yang dibatasi secara elektrik.

Maturnuwun

Foto : detik.com 

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Velg mobil merci ini bisa ambrol, kenali penyebabnya brosis… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..