Stripping baru Honda Supra X 125 FI tahun 2017

Honda Supra X 125 FI tahun 2017 ini ada penyegaran warna dan livery brosis. Honda Supra series yang diluncurkan sejak tahun 1997 silam memang sudah mendapatkan tempat di masyarakat sehingga seringkali disebut sebagai Rajanya Motor Bebek. Hampir setiap tahun selalu ada perubahan baik dari sisi desain, sektor mesin bahkan tahun 2016 kemarin dengan Supra GTR 150. Nah berikut perubahan warna dan stripping baru pada Honda Supra X 125 FI tahun 2017.

AHM menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI tahun 2017 yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury. Warna baru itu yakni Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Sekedar inpoh, hingga saat ini konsumen Supra series sudah mencapai 14,6 juta konsumen di Tanah Air.

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection)mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger)perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Hadir dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp 17.800.000,- dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp  16.750.000,- untuk warna Energetic Black.  Honda Supra X 125 FI ditargetkan terjual 12.000 unit per bulan.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Tampilan stripping Honda Supra X 125 FI tahun 2018 gans – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..