Cara melepas spakbor belakang Suzuki GSX R150 dan GSX S150

Spakbor belakang Suzuki GSX R150 dan GSX S150 memang unik karena bisa dilepas alias bongkar pasang. Desain rear fender belakang bisa di lepas dan disesuaikan dengan keinginan pengendara sehingga lebih terkesan sporty. Ada semacam tambahan extension pada rear fender ini sehingga bisa disesuaikan dan mudah untuk melepas maupun memasangnya.penampilan spatbor suzuki gsx r150 (1)

Spakbor belakang standarnya memang terlihat besar plus bongsor dan posisi semacam ini sangat cocok ketika musim hujan dimana bisa menghindarkan dari cipratan lumpur dari roda belakang. Nah ketika musim kemarau atau musim kering sepertinya lebih elok dicopot sehingga terkesan sporty dan racy banget kalau dari belakang.

cara melepas spatbor belakang suzuki gsx r150

Berikut cara melepas spatbor belakang Suzuki GSX R150 dan GSX S150 :

  1. Siapkan obeng blimbing
  2. Carilah baut dibawah kolong spakbor yang berjumlah sekitar 5 titik
  3. Kendorkan baut-baut tersebut dan lepaskan rear fender extension
  4. Dan terlepas sudah rear fender extension sehingga terlihat racy bangets…hehehe

penampilan spatbor suzuki gsx r150 (2)

Kira-kira begitulah mantemans cara melepas spakbor belakang pada Suzuki GSX R150 dan GSX S150 dimana keberadaan model spatbor bongkar pasang sepertinya merupakan kebutuhan konsumen.

Seperti kita ketahui banyak biker yang merubah bentuk spakbor belakangnya menjadi kekinian dan sporty namun bila musim hujan tiba hal tersebut sangat mengganggu. Akan banyak lumpur yang menempel dipunggung biker tersebut. Nah menjawab kebutuhan tersebut pihak Suzuki menawarkan bentuk spakbor yang bongkar pasang…hehehe

penampilan spakbor belakang suzuki gsx r150

Maturnuwun

baca juga :

[display-posts tag=

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..