3 Varian Yamaha New Fino 125 Blue Core tahun 2017, Versi Grande sudah pake led brosis…

Ada penyegaran New Fino 125 Blue Core tahun 2017 ini brosis. Selain itu juga dilaunching  varian New Fino 125 Blue Core Grande AKS SSS yang melengkapi varian Fino sebelumnya yakni Fino Premium dan Fino Sporty. Cuma ada satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS ini. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. Monggo diintip fiturnya gans…

Fino Grande AKS SSS merupakan varian terbaru New Fino 125 Blue Core yang kini dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe sebelumnya. SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Ditambah jok dengan desain stylish double seat semakin menambah kenyamanan berkendara.

Kehadiran Fino Grande AKS SSS juga sebagai penanda bahwa skutik Yamaha berteknologi Blue Core sudah dilengkapi dengan fitur AKS dan SSS. Berturut-turut sebelum kehadiran Fino Grande AKS SSS adalah Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS yang dibekali dengan fitur tersebut. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Premium dan Fino Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Spesifikasi NEW FINO 125 BLUE CORE – GRANDE tahun 2017

Mesin
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
 
Dimensi
P X L X T 1870mm X 700mm X 1066mm
Jarak Sumbu Roda 1260mm
Jarak Terendah ke Tanah 135mm
Tinggi Tempat Duduk 745mm
Berat Isi 98 kg
Kapasitas Tangki Bensin 4,2 L
 
Rangka
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit swing
Ban Depan 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang 80/90-14M/C 40P
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Drum brake
 
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI
Battery YUASA/YTZ6V
Tipe Busi NGK/CR6HSA

Selain advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

AKS memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan dan turunan. Sedangkan smart side stand switch memberi keamanan dan informasi untuk mengindari pengendara lupa menaikkan standar samping. Fitur-fitur ini membuat berkendara semakin nyaman, aman dan praktis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Pilihan warna baru Yamaha Fino tahun 2020 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..