Honda Jazz terjun dari lantai dua menimpa Kijang Innova punya Wakil Ketua DPRD di Tasikmalaya

honda jazz tabrak innova di tasikmalaya hari jumat 10 pebruari 2017

Sebuah kecelakaan terjadi di Kota Tasikmalaya yang melibatkan Honda Jazz dan Kijang Innova pada hari jumát, 10 Pebruari 2017. Honda Jazz putih nopol Z 1423 KI loncat dari parkiran lantai 2 Matahari Department Store (Mega M) Tasikmalaya menimpa mobil dinas Kijang Innova hitam nopol Z 10 T yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa mantemans…

Ceritanya mobil Honda Jazz yang dikendarai Nani Suciana (45) bersama putrinya, Bela Cantika (13) ini hendak keluar parkiran. Ketika diturunan menikung diduga tidak menguasai mobil sehingga terbang, meluncur ke bawah, menukik dan menimpa mobil Kijang Innova yang sedang menepi. Mobil ini didalamnya terdapat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanagara dan sopirnya, Rizkia Azhari (26). 

Dalam kejadian kecelakaan ini Nani dan Bela sempat tidak bisa dikeluarkan dari dalam mobilnya namun warga berinisitif memecahkan kaca depan sehingga kedua korban dapat dievakuasi. Mereka berdua tidak mengalami luka serius hanya mengalami lecet dan shock karena diketahui airbag bekerja secara sempurna. Sehingga mereka langsung dibawa pulang ke rumahnya di Kampung Cempaka Warna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Sementara wakil ketua DPRD Ciamis dan sopirnya terkena serpihan pacahan kaca depan. 

Informasi yang dihimpun dari Suami Nani yakni Sarif menyebutkan bahwa istrinya sudah lama mengendarai mobil. Namun Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana mengatakan bahwa Nani diketahui memang baru satu bulan belajar menyetir mobil. ”Iya memang baru belajar sebulanan, beli mobilnya udah dua bulan,” ucapnya.

Semoga menjadi perhatian bersama agar berhati-hati ketika akan parkir di mall atau tempat-tempat lain yang membutuhkan konsentrasi dan skill mumpuni. Terlebih masih dalam kategori pemula dalam mengemudi mobil. 

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..