Meriahnya sambutan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di plan AHM Karawang

Meriahnya sambutan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di plan AHM Karawang yang berkunjung pada tanggal 2 Pebruari 2017.  Juara dunia moto GP tahun 2016 bersama rekan ini mengunjungi Plant AHM Karawang, Jawa Barat line produksi Honda CBR250RR. Marquez dan Pedrosa merasa terharu dengan sambutan yang meriah tersebut.

Marquez dan Pedrosa melihat proses perakitan Honda CBR250RR secara detail. Di akhir kunjungannya mereka berdua sempat foto kolosal dengan para pekerja yang ada di plant AHM Karawang ini. Berikut kesan  duo rider Honda Repsol ini .

“Saya sangat senang berada di sini di Indonesia lagi. Aku pernah ke negara ini berkali-kali sejak memasuki MotoGP, dan setiap kali kesini saya merasakan gairah dan cinta dari semua fans kami. Kali ini bahkan lebih istimewa karena ini pertama kalinya kami telah mengunjungi pabrik AHM, dan itu sangat menakjubkan! Aku bisa melihat bagaimana operator benar-benar menikmati pekerjaan mereka dan seberapa besar Honda ada di seluruh dunia. Aku sudah menyadari betapa bangga mereka bekerja di Astra Honda Motor, dan memberikan kita kekuatan lebih untuk bekerja keras dan mencapai tujuan kami. ” ujar Marc Marquez

Sedangkan rekan setimnya Dani Pedrosa juga mengungkap hal yang yang serupa terkait pengalamannya.” Kami telah mengunjungi salah satu pabrik Honda terbesar dan paling maju di dunia dan itu benar-benar mengesankan! Anda menyadari betapa pentingnya sepeda motor bagi masyarakat Indonesia dan berapa banyak mereka mencintai MotoGP. Kita telah melihat produksi supersport untuk semua Honda CBR250RR baru dan memiliki foto kita dengan semua karyawan. Terima kasih kepada Astra Honda untuk kesempatan ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini ” ujar nomor lambung 26 ini.

Selain berkunjung ke pabrik honda di plan Karawang, duo rider moto GP ini juga berkunjung ke 2 diler Honda di Dewi Sartika, Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati di Gunung Sahari, Jakarta. Mereka menikmat kunjungan inidan bertemu dengan konsumen honda yang beruntung.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »