Komunitas Honda CBR250RR Jawa Timur gelar Total Control Morning Ride 2017

Komunitas Honda CBR250RR Jawa Timur gelar Total Control Morning Ride 2017

Komunitas Honda CBR250RR Jawa Timur gelar Total Control Morning Ride 2017 pada Hari Minggu, 29 Januari 2017. Acara ini diikuti setidaknya 25 motor Honda CBR250RR yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Ada 3 agenda pada acara Total Control Morning Ride ini yakni edukasi Safety Riding, Bakti Sosial dan Kopdar di Trawas, Mojokerto.

Acara ini start dari kantor mpm simpang dukuh yang diisi dengan aktivitas edukasi Safety riding di lounge big bike. Selanjutnya peserta menuju ke yayasan kanker wisnu wardana untuk prosesi pngenalan alat edukasi kanker 3D. Acara ini merupakan rangkaian CSR dr MPM distributor.

Selesai dari acara edukasi tentang Kanker 3D, rombongan peserta berlanjut touring ke warung desa Trawas, Mojokerto untuk gathering dan diskusi tentang modifikasi CBR 250 RR yang kece habis.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..