Alternatif Bengkel Ketok Magic di Gresik

Alternatif Bengkel Ketok Magic di Gresik.

Inilah Alternatif Bengkel Ketok Magic di Gresik mantemans. Hari Minggu (15/1) KHS muter-muter Gresik untuk mencari bengkel ketok magic karena MT-03 mengalami sedikit ringsek akibat bersentuhan dengan sebuah motor. Di sisi kanan pintu dekat driver mengalami ringsek, bemper samping bawah patah dan dlesep serta cat juga terkelupas. Setelah nanya Pak Yono Motor Akhirnya diberikan saran ke Bengkel Ketok Magic yang ada di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Gresik ini.

Bengkel ketok magic ini bernama Mutiara, letaknya ada jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Gresik atau tepatnya di seberang kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Gresik. Atau sebelah baratnya Masjid Agung Gresik yang berjarak sekitar 200 meter saja kiri jalan kalau dari arah Surabaya. Sebagai mana bengkel ketok magic pada umumnya, bengkel Mutiara ini letaknya dipinggir jalan dengan dilengkapi bedeng dari seng.

Siang itu KHS diterima oleh Cak Bagong, salah satu pekerja senior yang ada ditempat itu. Terlihat beberapa mobil dengan berbagai jenis juga sedang antri untuk giliran ketok magic alias di Kenteng. KHS pun menjelaskan sedikit kronologis serta posisi yang mengalami dlesep atau dekok yang ada di beberapa bagian. Biar tidak tergesa-gesa garapnya maka KHS pun membiarkan opname MT-03 beberapa hari dibengkel ketok Magic ini.


Jumat malam (20/1) KHS dikabari oleh Cak Bagong kalau Mbah Tarno boleh diambil karena sudah selesai semua pengerjaan. Kenapa mesti lama hingga 5 hari? KHS tidak tahu sebenarnya berapa waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan itu semua mulai dari dempul, menghaluskan dan melakukan pengecatan. Menurut Cak Bagong biasanya proses yang lama yakni pengecatan karena memerlukan sinar matahari yang pas sehingga hasilnya sempurna.

Akhirnya Sabtu siang KHS mengambil Mbah Tarno setelah selesai masa opnamenya. Total biaya yang mesti dirogoh sekitar 1 jeti gans. Entahlah ini mahal atau sebaliknya dengan melihat kondisi kerusakan yang ada pada Mbah Tarno. Yang jelas KHS merasa puas dengan hasilnya dimana seperti tidak berbekas alias kembali kinclong. Warnanya pun tidak ada bedanya komposisi nya dengan warna hitam sebelumnya.

Well, demikian mantemans pengalaman KHS dengan bengkel ketok magic yang ada di Gresik.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3607 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..