Penampakan Yamaha YZF-R15 MY 2017

Gamblang sudah penampakan Penampakan Yamaha YZF-R15 MY 2017 alias Yamaha R15 facelift 2017. Menghadirkan duo rider Yamaha Movistar Moto GP yakni  Valentino Rossi dan Maverick Vinales prosesi pengenalan jagoan baru Yamaha di kelas 150 cc dengan fitur Assist and slipper Clutch ini dilaksanakan di Ciputra Artpreneur Theatre, Ciputra World I, Kuningan, Jakarta, Minggu (22/1/2017) siang WIB.  Acara ekslusif dalam pertemuan diler dengan pihak Yamaha yang merupakan pertemuan tahunan gans. Yuuk diintip seperti apa penampakan Yamaha R15 tahun 2017 ini.

Motor Yamaha YZF-R15 MY 2017 yang dipamerkan secara eksklusif di hadapan para pemilik dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia ini berwarna dominasi biru dan hitam. Dari gambar vidoe yang ada terlihat hadir pula CEO Yamaha Motor Corp Japan, Hiroyuki Yanagi. Sementara Valentino Rossi dan Maverick Vinales menunggangi jagoan baru Yamaha ini. Rossi menunggangi warna dominan biru sedangkan rekan setimnya Vinales menunggangi warna dominasi Hitam.

Yamaha YZF-R15 MY 2017 tersebut akan dirilis secara terbuka kepada masyarakat umum di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017). Rossi dan Vinales disebut-sebut juga akan melakukan test ride dengan kuda besi tersebut di sana.

Mengutip wakji tmcblog.com, dalam sebuah wawancara terbatas dengan media VR46 mengomentari Yamaha R15 MY 2017 ini,  “very Good to ride, Full SD, Iconic LED Lamp and Engine Asymetrical “  . . Baik untuk dikendarai, headlamp Ikonik dengan LED dan Mesin yang asimetrik…Wah kira-kira seperti apa yah?

Apa itu Assist and slipper Clutch ?  semacam teknologi di bagian kopling dan oper gigi yang membuat motor bisa melesat berakselerasi namun tidak kehilangan performa saat deselerasi. Selengkapnya silahkan baca lebih teknis di blognya kang fauzi gans..

Well, mungkin besok secara resmi akan diketahui secara keseluruhan dari penampakan YZF-R15 MY 2017 ini mantemans.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..