Dijual mobil eks Cewek…kayak apa kondisinya…hehehe

Mobil eks atau barang yang pernah dipakai oleh seorang cewek. Biasanya beberapa orang ketika menjual barang atau kendaraan ada yang memakai embel-embel eks cewek atau barang bekas cewek.  Misalnya jual mobil eks cewek atau jual handphone bekas cewek dan lain sebagaianya. Nah kira-kira seperti apa sih barang atau kendaraan yang bekas dipakai cewek. Yuuk diintips bersama mantemans….


” Maaf om2 mau tanya kelebihan mobil ex cewek itu apa ya? Apa cewek tuh nyetirnya lebih kenceng ato gmn…” tanya Yan Aditya Pradana I di forum Motuba pada hari Kamis, 12 Januari 2016.  Tentu menimbulkan penasaran serta rasa keingintahuan bersama seperti apakah kondisi mobil eks cewek tersebut. Berikut penuturan beberapa member grup facebook motuba tersebut….hehehehe

Pengalaman dan komentar netizen 

  • Rizal Indera
Motorku ex cewe ( ex emak saya )
Beli thn ’12 bln 10, dihibahkan ke saya thn ’15 bln 7 km 22xxx, dengan riwayat perawatan :

– ganti oli bawaan pabrik ( Y*m*l*b* ) per 3000 km
– cvt ga pernah diservis
– filter udara ganti di km 20xxx
– busi ganti di km 17xxx, itupun karena kebanjiran
– bbm rutin premium, pertamax paling 2 kali sebulan
– kampas rem seingetnya
– ban, ini doang yg bagus, pake Michelin Pilot Street, pilih yg paling bagus katanya

akhirnya, saya yg repot squint emotikon km 25xxx divonis harus ganti skirklep, karena keseringan dibawa dgn oli di batas minimum & kemarin di km 32xxx kampas otomatis hangus & headlamp modyar

  • Achmad Roni : Malah horror mbah bekas cewek ki, sampean pasti tau sendiri kalau dijalan raya seperti apa bawanya
  • Fery Cahyana : ex cewek mlah ancur mbah..pda gk ngrti mobil..asal bwa aja..pngalaman pribadi mbah 😛
  • Aweng Aweng : Pemakaian cewek,,kl metik iya lah,,,kl manual…udah minta gigi 1 masih pakai 3
  • Erwin Budianto :
    2 tahun yg lalu beli jazz tahun 2004 dulu bekas cewe seorang dokter…dia pake selama 11 tahun,,,,mulus banget body sama interiornya,,,,sun visornya masih diplastikin,,,,cover jok nya masih bagus,,,, cuma sayang di aki nya,,,minta doganti wkwkwk

    sekarang pake ertiga bekas ibu2,, yang cuma dipake ke pasar,,,, mulus cuma bamper depannya lecet dikit,,, service selalu di bengkel resmi,,,jok udah kulit… cuma sayang stir nya udah agak dekil,,,

  • Nuno DeJavu :
    Tp kalo ceweknya kayak anak saya dijamin mobil bekasnya kinclong.
    Cewek itu lbh gemati ngerawat barang miliknya. Habis keluar sebelum masuk garasi mobil pasti di cuci. Didalam mobil g boleh ada barang2 aneh yg bukan tempatnya.
    Tiao habis paje bensin langsung di isi, ga boleh ada orang lain makai selain dia.
    Lebih sering di bersihin interiornya, lbh rapih interiornya dan lbh bersih.
    Lebih lbut saat injek gas.
    Itu kalo saya perhatiin anak saya yg cewek menggunakan dan merawat mobilnya.
  • Andang Setiawan :
    Biasanya (pernah lihat aja ya jangan digeneralisasi) , mobil temen cewek ada yang pernah oli mesin sampek hampir habis, ini saya pas ada, distarter kok suara aneh, ” bentar, jangan jalan dulu ” saya buka kap, tarik dipstik…. Alamakkkkkk kemana nih oil??😲😲😲😲…….habiss mbah, trus kalau parkir sering posisi stir tidak balance, tapi kadang mentok di kanan atau kiri…🙊🙊🙊🙊🙊🙊
  • Rizqi Fazriansah Putra Pamungkas :
    Ex cewe :
    -wangi
    -baret dipojokan
    -mesin standar (kecuali cewe komunitas yg gemar oprek)
    -ada stiker helokitinya. Wkwkwkwkwk
  • Pungki Probo Laksono :
    Cewek itu klo bawa…..jalan ancur main libas ja,polisi tidur hajar ja,tanjakan pake gigi 2 biar udah ngelitik main pancal ja… Tp gak semua bgt….
    Malah mending dpt mobkas dr cowok yg kecewek2an mbah,kayak maestro ku…. Interior bersih n wangi,trus lebih parno mobil nya kenapa2 makane rajin ke bengkel jd biasane nota2 bengkel di simpen rapi…
  • Reiki Yudhistira Yudijanto :
    Biasanya cewe itu masa bodo sama perawatan mesin, ga peka sama mesin mbah, kadang malah banyak yang asal pake

Well, itulah mantemans testimoni terkait mobil eks cewek tersebut. Hal ini tentu tidak bisa digeneralisir pada semua cewek atau perempuan dan begitu pun pula pada cowok…hehehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3577 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..