Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti alami kecelakaan setelah 2 hari geber motor untuk blusukan

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti  mengalami kecelakaan setelah 2 hari menggeber motor untuk blusukan dengan moge.  Gubernur dan kepala SKPD blusukan menelusuri kondisi jalan nasional, provinsi dan kabupaten yang ada di wilayah provisi Bengkulu sekaligus menggelar Meeting On The Road. Diduga mengalami kelelahan sehingga menyebabkan sang gubernur mengalami kecelakaan hingga patah tulang bahu.

“Kondisinya cukup serius jadi Gubernur diopname di rumah sakit M Yunus malam ini,” kata Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Sudoto di Bengkulu, Selasa (10/1/2017) malam sebagaimana diberitakan surabaya.tribunnews.com. Sudoto mengatakan kecelakaan terjadi di liku sembilan jalur yang menghubungkan Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Kepahiang. Gubernur terjungkal dari sepeda motor warna merah dengan kondisi sepeda motor rusak berat sekitar jam 17.00 WIB sore hari

Blusukan hari pertama, Senin (9/1/2017) mengambil rute wilayah Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah guna memantau rencana pembangunan jalan lingkar Bengkulu. Hari kedua, blusukan berlanjut ke wilayah Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang dan Bengkulu Tengah di mana sang gubernur mengendarai sendiri sepeda motornya. “Saat dalam perjalanan menuju Kota Bengkulu setelah berkeliling seharian musibah itu terjadi,” ungkap Sudoto.

Gubernur Ridwan masih menjalani perawatan di ruang ICU RSUD M Yunus, Kota Bengkulu. Rencananya akan diterbangkan ke Jakarta pada hari Rabu (11/1/2017) untuk perawatan lebih intensif. Direktur RSUD M Yunus dr Zulki Maulub mengatakan, hasil pemeriksaan radiologi menyatakan Gubernur Ridwan Mukti mengalami patah tulang pada bahu sebelah kiri dan retak tulang pada bahu sebelah kanan.

Dari gambar yang ada terlihat sang gubernur menggeber sendiri motor Kawasaki ER-6N dengan dikawal beberapa kepala SKPD dengan menggeber motor dengan beragam jenis. Entah karena lupa atau tidak ada ukuran jaket yang pas sehingga sang gubernur luput dari salah satu apparel riding ini.  Mungkin ketika itu menggebernya tidak kencang sehingga jaket sementara waktu tidak diperlukan.

Well, semoga Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas sebagamaina semula. Amin

Maturnuwun

sumber : liputan6.com dan surya.tribunnews.com

baca juga:

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »