Kumpulan meme unik jalan rusak betoyo, manyar, Gresik yakni Wisata Jeglongan Sewu 2017.

meme jalan betoyo sembayat manyar gresik 2017~10
contoh jalan berlubang

Kumpulan meme unik jalan rusak betoyo, manyar, Gresik yakni Wisata Jeglongan Sewu 2017.
Inilah Meme unik jalan rusak betoyo, manyar, gresik, Wisata Jeglong Sewu. Jalan nasional yang menghubungkan Kecamatan Manyar dan Bungah ini mengalami rusak parah mantemans. Hal inilah yang memantik rasa keprihatinan netizen di gresik sehingga muncullah meme- meme unik dan menggelitik kawans.

Berikut kumpulan meme yang diunggah netizen di Gresik SUMPEK dan e100 pada hari selasa, 3 Januari 2016. Jalan yang tepatnya di kawasan Desa Betoyo, Sembayat, Manyar, Gresik ini mengalami rusak parah 6 bulan yang lalu. Jalan ini tidak sedikit menelan korban jiwa karena terlibat kecelakaan baik yang disebabkan terjatuh atau kontra dengan kendaraan lain. Belum korban waktu dan BBM karena terjebak macet yang bikin gerah dan esmosi membuncah.

Hari minggu, 1 Januari 2016 KHS lewat jalan yang horor tersebut. Entah karena volume yang padat ataukah memang sudah macet. Jalan ini berlubang, genangan air, genangan lumpur, campur makadam hingga lebih cenderung semacam jalur offroad. Tak berlebihan bila masyarakat menyebutnya Wisata Jeglongan Sewu (Wisata Seribu Lubang). Jalan merambat dimana biasanya hanya 5 menit sekarang menjadi lebih dari 45 menit.

Banyak penyebab kerusakan jalan utama ini yang sebagian besar disumbang oleh dumptruk proyek proyek mercusuar di Manyar. Selain itu juga terdapat proyek pemasangan pipa gas negara yang berada disisi samping jalan. Beberapa kali warga sudah unjuk rasa dan bahkan sudah ada kesepakatan dengan pihak Bupati Gresik namun masih menemukan jalan buntu.

Nah silahkan dinikmati meme unik sebagai luapan esmosi warga gresik terutama yang setiap hari mesti berjibaku melawan macet dan offroad. Sebagai informasi sepanjang tahun 2016 dijalan raya manyar ini telah terjadi 57 kecelakaan dengan korban jiwa sebanyak 19 nyawa. Secara tanggungjawab jalan betoyo manyar ini merupakan jalan nasional yang merupakan kewenangan pusat lewat Balai Besar Jalan Nasional. Namun mestinya pemerintah daerah setempat tidak menutup mata mengenai kondisi yang mengenaskan seperti ini.

Maturnuwun

Baca juga :

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Begini cara jitu hadapi Jalanan Berlubang dan Bergelombang bagi bikers | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..