Cara pairing bluetooth di Toyota Calya gans…bisa terima/tolak telpon dan dengerin musik

Begini cara pairing bluetooth di Toyota Calya mantemans. Head unit (HU) calya terutama tipe G dibekali konektivitas bluetooth gans.  Bluetooth yang ada memungkinkan kita menerima dan menolak panggilan telepon sekaligus bisa mendengarkan musik via gadget kita yang tersambung dengan HU tersebut.  Mungkin ada yang kebinungan cara pairing alias menyambungkan koneksi bluetooth di HU dengan gadget anda. Nah berikut caranya masbro dan mbaksis.

Mengutip otomotif.tempo.co.id (16/8) cukup mudah menyambungkan ponsel dengan head unit memakai Bluetooth ini, cukup menekan tombol bersimbol telepon, lalu sinyal Bluetooth akan muncul pada ponsel. Tinggal konfirmasi pada ponsel, maka perangkat otomatis terhubung. Namun bagi mantemans yang ingin prosedural sesuai buku pedoman maka berikut KHS tampilkan langkah demi langkah menyambungkan konektivitas bluetooth ini.

cara menyambungkan konektivitas bluetooth

Tidak hanya handphone biasa namun HU dari Calya G ini juga bisa konek dengan mudah Iphone 6S. “HU blutut di calya bisa konek ke ipon 6S ane dengan mudah…dengerin lagu via jo*x muncul judul lagunya, coba2 telp juga jelas suaranya (tergantung sinyal juga sih), yang pasti nangkep siaran radio lebih jelas daripada lcgc lama ane, masuk basement masih jelas, lcgc lama ane langsung kresek2 kalo masuk basement” kata agan nyonyet dengan mobil Calya nya di Komunitas Calya Sigra Kaskus.

Demikian mantemans cara mudah pairing alias menyambung gadget kita dengan bluetooth di HU Calya G yang dapat dilakukan dengan mudah. Langkah diatas KHS dapatkan dari manual book yang ada dalam Toyota Calya. Mungkin ada perbedaan penempatan tombol namun secara fungsi tidak ada perbedaan satu sama lain. Oia koneksi ini hanya dibatasi 3 gadget yakni 2 gadget untuk telepon dan 1 gadget untuk dengerin musik.

Maturnuwun

baca juga:


\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Harga dan spesifikasi lengkap All New Toyota Agya tahun 2017 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..