Lokasi baru bengkel bajaj gresik per Desember 2016…ada di gembox shop brosis

Mungkin ada yang bingung dan nyari bengkel motor bajaj di Gresik gans.  Sejak tahun 2013 bengkel resmi bajaj di gresik memang telah tutup gans dan atas prakarsa mantemans Gresik Pulsar Community (GPC) akhirnya bergeser ke lokasi deket rumah kaji dodik di proliman petro. Dan per Oktober 2015 lokasi pindah ke sekitar jalan fatimah binti maimun alias sekitar Telaga Ngipik.  Setelah hampir 2 bulan kosong akhirnya  per Desember 2016 ada kejelasan lokasi yakni di jalan dokter soetomo no 9 gresik atau tepatnya di Gembox Shop

Bengkel yang menyatu dengan Gembox Shop ini digawangi mekanik tunggal yakni Kang Martin seorang. Sedangkan Kang Basit sendiri menurut informasi pindah ke bengkel kakaknya di sekitar Tambakasri, Surabaya. Dulu ketika masih di Telaga Ngipik sempat ngobrol bahwa beliau siap menangani motor Bajaj meskipun berada di bengkel kakaknya. Nah monggo mantemans di area Surabaya bisa mengontak kang Basit bila membutuhkan service motor bajajnya biar tidak punah…xixixixixi.

Lokasi Gembox Shop yang dimiliki Bro Hernawan ini berada di sekitar proliman petro alias hanya berjarak 50 meter dari lokasi bengkel deket rumah kaji dodik tahun 2013 silam. Bagi mantemans yang gemar turing tentu tidak asing dengan gembok shop sendiri karena menyediakan aksesoris turing dan ragam pilihan box.  Oia gembox shop sendiri merupakan akronim dari Gresik Motor Box Shop. Ruangannya memang sedikit terbatas tetapi cukuplah untuk menampung sekitar 3 motor ketika servis sekaligus.

Ketika KHS mampir pada hari senin, 26 Desember 2016 siang kemarin kondisi bengkel lumayan ramai. Beberapa brader menyambangi bengkel ini untuk sekedar tune up, ganti oli, servis ringan atau otak-atik kelistrikan motor. KHS sendiri sengaja mampir karena ada masalah dengan rem depan yang ternyata minyak remnya habis…hehehe. Plus lampu dashboard kedap-kedip yang ternyata ada masalah dengan sambungan kabel didalam batok kepalanya.

Well, itulah sedikit info dari KHS mantemans mengenai lokasi baru bengkel bajaj di Gresik. Bagaimana dengan part nya kang? yah sepertinya mesti cari online sendiri atau kalau bisa subtitusi ya tinggal cari di toko-toko sekitaran proliman. …hehehehe. Jangan menyerah masbrow dan mbaksis yang memelihara serigala dari india ini.

Oia biar tidak kecele silahkan kontak kang martin karena memang ini mekanik tunggal. Kwatirnya pas brosis kesana kang martinnya lagi ngopi dimana…hehehehe. Yang butuh kontak kang martin PM ajah yah.

Maturnuwun

baca juga:


\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..