Gambar Jembatan Cisomang, Purwakarta dengan kondisi bengkok adalah hoax gans…

Gambar Jembatan Cisomang, Purwakarta dengan kondisi bengkok adalah hoax gans…

Sempat beredar gambar yang diduga jembatan cisomang dengan kondisi bengkok yang memprihatinkan. Namun ternyata gambar yang beredar adalah hoax meskipun memang Jembatan yang berlokasi di Desa Cisomang, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Indonesia ini mengalami pergeseran. Akibat pergeseran ini golongan kendaraan besar seperti truk dan bus dialihkan di jalur arteri purwakarta.

Via laman facebook nya, Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi menambahkan 4 foto baru pada hari Jum’at 23 Desember 2016 ketika meninjau secara langsung kondisi jembatan yang masuk dalam wilayahnya tersebut. Berikut status nya mantemans :

Melihat jembatan cisomang yang sedang dilakukan pelapisan beton karena ada informasi keretakan.

Tetap tenang, kendaraan masih bisa lewat kecuali sumbu dua. Semoga bisa teratasi dengan baik. Purwakarta siaga jalur alternatif.

Foto yang beredar di media sosial tentang tiang jembatan yang bengkok adalah HOAX.

Well, Semoga mantemans yang menyebarkan gambar hoax tersebut segera bertobat karena memicu keresahan terlebih dengan kondisi liburan panjang. Bagi kendaraan pribadi malah bisa kok melewati jembatan yang menghubungkan Jakarta – Bandung ini.

Gambar hoax jembatan miring juga pernah menghinggapi Jembatan Soekarno Hatta yang ada di Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Maturnuwun

Baca juga :

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..