Wow….Aiptu Sutisna dihadiahi ibadah haji dari Dubes Arab Saudi

Masih ingat kesabaran Aiptu Sutisna atas ulah Dora Natalia beberapa waktu lalu? Video yang sempat menghebohkan dunia maya itu berakhir dengan indah dimana Dora sudah meminta maaf atas kekhilafannya meskipun secara hukum tetap diproses. Sedangkan Aiptu Sutisna dengan besar hati telah memaafkan tindakan pegawai Mahkamah Agung tersebut. Nah pada hari Rabu, 21 Desember 2016 polisi yang bertugas di Patroli dan Pengawalan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini  dihadiahi ibadah haji dari Dubes Kerajaan Arab Saudi.

 

Dari foto yang dirilis oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya tersebut terlihat Aiptu Sutisna dengan bangga menerima Penghargaan Ibadah Haji dari Dubes Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia yakni YM/ Osama Bin Mohammed Al-Shuaibi. Dari foto penghargaan terbaca bahwa Aiptu Sutisna mendapatkan hadiah haji dan akan ditanggung segala kebutuhan pembiayaan menuju ke Tanah Suci tersebut.  Oleh karena itu Aiptu Sutisna akan mendapatkan haji secara gratis dan menjadi tamu kehormatan Kerajaan Arab Saudi.

Well, memang selalu ada hikmah di balik sebuah kesabaran. Awal yang pahit namun berakhir dengan indah dan Tuhan akan membalas kesabaran hamba-Nya .

Maturnuwun

baca juga:


\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..