Akhirnya Dora Natalia minta maaf ke Pak Sutisna dengan tulus atas kekhilafan nya. (ada meme juga)

Akhirnya Dora Natalia minta maaf ke Pak Sutisna dengan tulus atas kekhilafan nya. (ada meme juga)

Masih ingat video viral Ibu Dora yang marah-marah sambil mencakar pada Aiptu Sutisna di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (13/12) pagi kemarin? Kejadian yang menghebohkan tersebut berakhir dengan indah dimana dengan tulus ikhlas pegawai Mahkamah Agung tersebut meminta maaf sambil menangis dan mencium tangan pak polantas tersebut.dora-natalia-minta-maaf-kepada-aiptu-sutisna-tgl-16-desember-2016

Hari Jumat (16/12) pagi Dora Natalia mendatangi kantor Aiptu Sutisna dengan ditemani orang tuanya dari Sumatera Utara dan adiknya, Desi Singarimbun. Dia meminta maaf atas kejadian dan kekhilafan yang menghebohkan masyarakat tersebut. Dengan menangis dan mencium tangan sang polantas, Dora menyesali perbuatannya. Kejadian ini diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya.

Netizen pun terharu atas jiwa besar Dora Natalia seorang pejabat di Mahkamah Agung dan juga sikap legowo Aiptu Sutisna yang menerima permohonan maaf tersebut. Berikut beberapa komentar netizen yang KHS himpun dari facebook.

penganiayaan-polisi-oleh-ibu-pegawai-mahkamah-agung

Guswid Widodo :

Saya rasa sudah cukup….. Bu Dora pasti orang baik…. Pak Sutisna pasti orang baik. Jadikanlah saudara. Kejadian itu adalah izin Allah untuk mempertemukan keluarga keluarga yang sebelumnya tidak kenal menjadi kenal dan menjadi saudara

Edy Usman :
Alhamdulillah Jum’at Barokah, Akhirnya kedua belah pihak saling memaafkan. Hatur nuhun Kang Entis Sutisna dan Teh Dora.

Kang Entis yang usianya lebih tua tulus memaafkan. Teh Dora yang jabatannya lebih tinggi pun tidak ragu atau gengsi untuk mengakui kesalahannya. Kedua duanya hebat!
Dadut Baduran Brata Sena :

Gitu dong salah ya salah musti berbesar hati meminta maaf,jabatan jangan di jadikan tameng dalam perbuatan,dan untuk bapa aiptu entis sutisna saya salut kepada bapa sudah legowo dan berbesar hati serta tulus memaaf kan ibu dora..buat bpa POLISI good luck pak dalam tugas,

meme-dora-minta-maaf

Ratna Sari Dewi :
Alhamdulillah jd pembelajaran u kta spy berhati2 n saling menghargai profesi org lain spy para profesi bs menjlnkan prosiny dg baik tentu sj saling suport. Jgn menjatuhkn harga dri kta krn dg sikap n tutur kata kt ddpn umum…yok kt belajar cerdas n bijak….

Well, kasus ini semoga menjadi pelajaran bersama agar mampu mengendalikan emosi ketika berkendara dijalan raya. Sebelumnya Dora sudah minta maaf via Facebook namun bullying masih menyerangnya sedangkan sikap sabar Aiptu Sutisna diganjar penghargaan dari Kapolda Metro Jaya. Dan kini itu semua berakhir dengan indah tanpa harus petentang-petenteng dengan jabatan yang disandangnya.

Good luck semua….

Maturnuwun

Baca juga :

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »