Kumpulan kisah horor dan mistis saat Turing

led [1]

5. Nover Rajawali Dairi

Sedikit cerita tdi malam jam 1 pagi d perbatasan aceh n medan??yg pernah lwat jalur lintas barat,pasti tau daerahnya?saat ngelewati jalur hutan n turunan tajam,,kelihatan dr spion unit ane ,,,seperti bola api d turunan yg ngikuti kami,,pas d liat lagi g kelihatan..

gtu sampe d warung pertama ane pnsaran,,nanya sama adek,,dia jawab g ada org d… belakang kita,akhirnya nanya sma yg punya warung,,malah ketawa,,kalau di sana mah udah biasa yg gtuan,,malah dia sering nampakin wujudnya ,,untung motor nya g mati mndadak,,karna dah banyak korbannya?

6.Adithya Mahardhika

Ini kisah perjalanan saya bersama ibu saya,
kami menuju ke suatu daerah ‘Pangandaran’
kami berangkat dari depok habis subuh dan sampai daerah tersebut pada pukul 02:30 dini hari.

Selama perjalanan fine2 aja, hingga kami melewati nagrek kondisi gelap dan bisa dibilang ga ada kendaraan lain yang lewat, ketemu mobil dan motor lain pun jarang, sekalinya ketemu jalannya pada super kenceng,

masih didaerah nagrek kami berpapasan dengan seorang bapak2 tua memakai pakaian seperti habis beribadah yang berjalan menuntun sepeda ontel, posisinya disebelah kiri kami dari arah depan,
kami pun berucap ‘Permisi Pak’ dan ada balesan ucapan dari bapak itu
‘Ya Hati-Hati’.

Dan setelah melewatinya bapak tersebut tidak telihat di spion motor saya. Sejak kejadian itu kami bertanya2 selama perjalanan.

Itu terjadi beberapa tahun lalu.

7. Dedi Setiawan

cerita dr jalan batu malang masuk wisata hutan wisata batu malang jl cangar klo g salh sblm masuk ad rmh gede dpn pom bensin sblm masuk hutan wisataa sebelum masuk rombongan jl dan jln nya nanjaak bgt trliht ada bapak” bersorban tp anehnya sorban’a kay bukan sorban biasa tp ky mr’pcg habis bapak” itu liwat trlihat ada bayangan menclok” di pohon” setiap robongan liwat lampu jl mati dan stlh habis rombongan hidup daan alhasil rombongn kami crash

anehnyaa saat sebelum crash tdk ada mobil satu pun dn setelah craash ada mobil yg liwat dpn hadapan rombongan kami padahal sebelumnya bnyk tnjakn yg g mungkin bs dilewati mobil berkelas truk dan mobil keluarga .. dan pasuruan arah mojokerto via pandaan tretes lumayan horor pas balik kopdarnas crita pas dh smpe jkt tlp kawan di pasuruan cerita sy liwat sana bingungnya tgh mlm ada pasar mlm padhal pagi nya kaaya kebon pohon tinggi” gatau nyaa bner hal mistik…

lanjut lg cerita jalur jogja ke pacitan masuk daerah sblm pacitan bnyk bukit” kapur skitr jm 11 mlm motor pas tanjakan kaga naik dr posisi gigi 3 smpe 1 g mau jg aalhasil berhenti dan azan serta berdoa alhamdulilah bs lanjut lg..

8. Chapten Shis Whandi

Singkat cerita jam11 malam plang dari Jember pantai Papuma memang gk tau jalan pake JPS lwat hutan jalan pintas yg arah mau ke situ bondo malam” sekitar lwat hutan jam stnga 1 satu motor2nyawa . . Memang di situ banyak orang bawa daun malam” gk ada lampu motor.x memang mayoritas dari banyak yg ternak . . Tiba” di belok.an mata terasa ngantuk jalan terlihat jadi 2 bel klak son saya bunyi kan truss pas ada belok.an lagi firasat saya gk enak.

langsung saya menepi dngn tman saya saya riding dngn hati” sambil dkt” klak son bunyi Alhamdulillah Allah Masi berpihak kpda saya pas di dpan mta saya belok.an ada MOBIL Pertamina tiba” di dppn MATA saya mungkin ada gangguan.an dari yg lain tapi Allah Masi berpihak kepada saya. . . Jalan Jember menuju situ bondo na

9. Arie Wong Zombank

Waktu mangkat HBD banyuwNgi,dr Jombang udh niat berangkat sndiri biar nyantai,drest area proling ketemu romb warga jomb ya udh nguntil aja apalg nich motor trouble,,saya dsuruh didepan krn trouble sich,,lepas asem bagus perkiraan jam 1 masuk baluran saya tetep di dpn,,tenang aja liat spion motor romb masih di belakang,,

lalu liat spido kecepatan cuma 60km/jam jd curiga napa motor ngak ada yg deket,cek spion sinar lampu motor ada, ngak enak langs toleh ke belakang gelap gulita,pdhl hanya sekian detik liat spion n liat belakang..asem..ternyata sendirian ,,tancap gas nyampai watu dodol rehat,mereka muncul 20 menit kemudian..Alhamdulillah di jalur hutan motor ngak mogok,terima kasih penghuni lain..

10. Abdul Qohar Delco

Singkat aja om waktu pulang kuliah daerah sampangan semarang jam 10 atau set 11 malem lewat depan kantor kopertis nah disitu katanya sih terkenal angker, tapi namanya juga jalan pintas ya saya ambil lewat situ karena uda malem, jadi itu jalan modelnya turunan tajem terus nikung kanan terus sekitar 100 meter nikung kiri,

nah di tikungan pertama di tikungan itu ada lampu penerangan jalan nah disitu ada cewe chinese pake dress warna merah di pinggir jalan sambil tangannya melambai” kaya mau nebeng gitu tapi kepalanya nunduk terus, waktu itu ga kepikiran deh buat ngasi tebengan kan buru” uda malem juga, pas uda lewat di tikungan pertama dan ngelewatin si cewe sekitar 40 meter aku liat spion eh si cewe tadi kaga ada

tapi aku masi posthink tuh mungkin uda jalan walaupun itu depan kantornya lahan kosong tapi tetep posthink aja, nah pas di tikungan ke 2 abis nikung jalan nanjak nah disitu motor hilang tenaga dan akhirnya mati sendiri, tapi posthink aja mungkin emang mogok terus tak dorong sekitar 40 meteran ni motor hidup sendiri,

paginya aku cerita ama tukang kebun kampus ternyata emang bener dulu pernah ada anak pegawai kantor situ yang di bunuh dan jasadnya di buang di depan kantor itu

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1. Alhamdullilah belum pernah di liatin.. Cuam kalau di motor jadi berat dan nyium bau yang gak jelas mulai empon empon bunga sampe bangke udah ngalamin.. Di jalur tawangmangu.. Pernah juga kabut tiba tiba dateng habis kencing di pinggir jalan

3 Trackbacks / Pingbacks

1. Cerita misteri sekitar Jembatan Cangar, Mojokerto – setia1heri.com
  2. Ada motor hantu asal Kendari, Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis.. – setia1heri.com
  3. Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii – setia1heri.com