Kopdar HBD ke-5 Jatimotoblog 2016 siap digeber dilereng gunung lawu brosis

Kopdar akhir tahun Jatimotoblog plus mengenang hari lahir ke-5 siap digeber di lereng gunung lawu masbrow dan mbaksis. Rencana gelaran anniversary ini digelar tanggal 17 dan 18 Desember 2016 di padepokan mbah bonsay (bonsaibiker.com) tepatnya di Dusun Burikan RT 17 RW 4 Desa Banjarejo Kec. Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Acara berkumpulnya komunitas blogger otomotif di Jawa Timur jelang usia ke-5 tentu banyak kisah suka dan duka yang telah dialaminya. Yuuk di share bersama…hehehehe.

rencana-kopdar-jatimotoblog-di-magetan-tahun-2016

Tahun 2013 silam, acara HBD ke-2 juga digelar di padepokan mbah bons ini. Saat itu tidak hanya mantemans yang meramaikan gelaran acara  ini karena terdapat mantemans komunitas homosek (hobi motor seken), motuba (mobil tua tapi bangga) dan blogger koboys jogjakarta. Nah monggo tahun 2016 ini juga digelar ditempat serupa namun dengan destinasi yang berbeda.

Selain begejegan dan sharing bersama acara ini juga akan jalan-jalan dibeberapa destinasi wisata disekitar magetan. Rencananya mantemans akan menuju Waduk / Bendungan Gonggang Magetan dan situs Candi Simbatan – Patung Dewi Sri yang eksotis bangets.  Monggo mantemans blogger dan komengtator terutama di Jawa Timur untuk guyubz rukun bareng-bareng. Sharing dunia blogger maupun fotografi semua bisa diatur…hehehe.

Berhubung ini acara bersama maka segala sesuatunya yang gotong royong bersama…hehehe. Sekali lagi monggo mantemans yang punya waktu dan mobilitas tak terganggu bisa turut join bersama-sama dalam gelak tawa bersama. Oia masbrow dan mbaksi sekedar info terdapat perubahan domain jatimotoblog yakni dari jatimotoblog.com menjadi jatimotoblog.net 😀

Maturnuwun

baca juga:

  —***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Kopdar HBD Jatimotoblog ke-5 tahun 2016 di Lereng Gunung Lawu bikin terharu – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..