Ini arti salam 1A 3P dikalangan sopir truk..

Ini arti salam 1A 3P dikalangan sopir truk..

Salam 1A3P begitu populer dikalangan sopir truk baik sopir truk lintas kota maupun lintas pulau. Hal itu terlihat dari anggota komunitas on Facebook Persatuan Sopir Truk Indonesia (PSTI). Sesama anggota selalu menyapa dengan salam 1A3P ini. Apa artinya? Yuuk disimak bareng-bareng.arti-salam-1a3p-dikalangan-sopir-truk-di-indonesia

“Lagi pe bongkar lur .. .. salam 1a3p semoga sedulur cpt sampai tujuan ..” ujar Sang Surya mengawali aktivitas sopir nya. “Otw Sangkulirang.moga2 selamat sampe 7an bgtu jg pulangnya.salam 1A 3P ” kata Suhermansyah Herman menyapa member PSTI yang mempunyai anggota lebih dari 30k dari seluruh Indonesia ini.

Grup facebook Persatuan Sopir Truk Indonesia ini sendiri berisikan aktivitas sopir-sopir truk di Indonesia. Mulai dari truk angkutan barang, angkutan pasir hingga angkutan sembako. Semua berbagi info, canda tawa serta pula keprihatinan bersama bila ada berita terkait kecelakaan yang melibatkan truk. Yah semua merasa senasib sepenanggungan dan seperjuangan demi sesuap nasi dan sebongkah berlian.

Trus apa maksud salam 1a3p tersebut kang?… he-he-he. Ternyata salam 1a3p itu merupakan akronim 1Aspal dan 3 Pedal lurrr. Yah karena hidupnya sebagian besar diatas aspal dan menjalankan 3 pedal sehingga memunculkan rasa persahabatan dan persaudaraan dalam 1 kebersamaan.

Yups…. bisa jadi akronim ini juga dipakai dikalangan sopir-sopir yang lain ya mantemans.

Maturnuwun

Baca juga :

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri