Beli motor sport premium Yamaha di Jawa Timur, anda akan dapat free Paddock

Kabar gembira bagi mantemans yang ingin meminang motor sport premium yamaha yakni Yamaha Xabre, Yamaha R-15, Yamaha R-25, Yamaha MT-25. Yamaha Jatim sedang menggelar program “GEAR UP”, Program ini bertujuan untuk memberi kenyamanan terhadap konsumen pada posisi parking, dengan memberikan free Paddock Stand Genuine Accessories. Bagi penggunan motor sport keberadaan paddock tentu kebutuhan tersendara agar motor dapat berdiri tegak dan gagah.

program-gear-up-free-paddock-yamaha-jatim-oktober-2016

Fungsi dari Paddock Stand sendiri sangat membantu ketika melakukan pelepasan roda, mencuci motor dan memarkir motor. Juga dapat menjaga keawetan shock motor, karena memarkirkan motor menggunakan standar samping dalam waktu yang cukup lama akan merusak shock motor.

Progam Gear up ini hanya berlaku untuk konsumen premium sport Yamaha Xabre, Yamaha R-15, Yamaha R-25, Yamaha MT-25 yang melakukan pembelian secara kredit melalui lembaga finance yakni BAF, ADIRA, SOF WOM, CSF, MANDIRI UTAMA, IMFI, dan MEGA FINANCE). Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Oktober 2016, hingga 31 Oktober 2016 dan berlaku untuk area Jawa Timur kecuali Kerisidenan Kediri dan Madiun

Nah monggo bagi masbrow dan mbaksis yang pengin memiliki free paddock asli Yamaha silahkan datangi diler-diler yamaha terdekat.

Maturnuwun

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..