Penampakan Lampu led Honda Suprat GTR 150 pada malam hari

lampu-headlamp-honda-supra-gtr-150-tahun-2016

Keberadaan headlamp alias lampu utama merupakan salah satu fitur dalam keselamatan berkendara. Honda Supra GTR 150 headlamp-nya dibekali dengan lampu led. Sekilas susunan dan bentuk headlampnya seperti Honda CB150R SF 2015 kemarin.  Nah ketika dipinjami unit oleh MPM Motor, KHS sempat membawanya riding malam maupun siang hari. Berhubung sudah menganut AHO maka ketika mesin nyala maka lampu depan belakang lansung otomatis nyala…hehehe. Nah berikut penampakannya kalau malam hari..

lampu-headlamp-honda-supra-gtr-150-tahun-201601

Penampakan lampu utama ada yang memandan seperti generasi Honda Revo lawas. Kalau Revo lawas masih memakai bohlamp karena dijamanya belum familiar dengan led namun Supra GTR 150 ini sudah mengaplikasikan led. KHS belum mendapatkan data terkait tegangan dan voltage atau berapa watt. Dari sisi terangnya pancaran led hampir sama dengan Honda CBR150 livery 2016…kalau dinilai yah 8/10 lah…hehehe (penilaian subjektif).  Cukup terang sekali untuk menerangi jalan-jalan didepannya.

lampu-headlamp-honda-supra-gtr-150-tahun-2016

Cahaya lampu led depan terlihat lebih terlihat lebih fokus dalam low beam. Akan terlihat lampu lebih menonjol ketika dalam posisi hi beam dengan posisi tetap fokus.  Lampu kota sendiri juga terlihat lebih terang meskipun masih mengaplikasikan lampu bohlamp.  Terangnya cahaya lampu led tentu menjadi keuntungan tersendiri ketika dibuat berkendara di malam hari.

Demikian mantemans sekilas penilaian KHS tentang lampu headlamp ligh Honda Supra GTR 150.

gambar detail honda supra GTR 150 tahun 2016 (7)

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..