About these ads

Penampakan Toyota Calya diisi penuh 8 orang…shock belakang tenggelam gans…

Begini penampakan Toyota Calya bila diisi penumpang penuh dan full barang.  Yah namanya sesuatu yang penuh sesak itu tentu tidak baik dan akan menyiksa kendaraan. Sebuah foto dishare oleh akun facebook Noviandrie Setya Harman mengenai Calya merahnya yang diisi full penumpang dan barang.  Dari foto yang dishare terlihat shockbreaker belakang mengalami tenggelam alias ambles hingga hampir mentok.  Ini wajar atau ada sesuatu yang kurang ?penampakan-calya-diisi-8-orang-terlihat-skok-belakang-ambles

“Sore om dan tante…selamat hari raya idul adha…singkat cerita siang tadi berangkat silaturohmi sekeluarga, kurang lebih 8 orang, lancar2 aja, ac dingin banget meski cuaca panas, tarikannya tetep enteng, cuma penampakannya kaya gini nih… (penampakan standard agak mepet bannya) tapi lancar kok, ” ujar Noviandrie Setya Harman di laman facebooknya pada tanggal 11 September 2016.

Beberapa netizen di Komunitas Calya Sigra Kaskus merasa agak aneh dengan penampakan tersebut yang terbilang mentok bannya. ” wah ini sih kebangetan ampe mentok gitu, gak beres apa yak? , kalo menurut ane kok engga wajar yahhh atau itu 8 orang gendut2 + bawa barang? kaya overweight gitu, padahal dirancang u/ 7 seater + barang harusnya gak bgini ” ujar scarletwizz.gambar detail toyota calya G MT (kasta tertinggi) tahun 2016 (2)

Ada netizen lain yang menyangka bahwa seater belakang dirancang untuk anak kecil.

“7 Seaternya kan diset buat anak kecil itu gan. kalo orang dewasa semua pasti ngblesek yang belakang..hehe ” kata jaliesigra83. Namun hal ini dibantah oleh netizen lain mengenai spesifikasi Toyota Calya ini. “Kalo 7 seaternya di set buat anak kecil, sama aja kayak tetangga sebelah donk gan (dats*n go+ p*nca), Calya Sigra ini malah baris ketiga dibuat untuk orang dewasa.. Tapi yang salah itu baris ketiga nya diisi oleh 3 orang dewasa, itu yang buat kelebihan beban..Formasi seharusnya kan 2-3-2, bukan 2-3-3…Dan juga kualitas per belakang gak mungkin sama kayak kakaknya avanza xenia, ini LCGC toh..” sergah delta_asakura

Dengan kondisi yang hampir mentok seperti itu tentu harus ekstra dalam mengemudinya terutama ketika tanjakan dan melewati polisi tidur. Dan tentunya hindari ngebut ya…hehehe. Mongo mantemans mungkin ada analisis lain bleseknya shockbreaker belakang Calya ini…

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

 

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
About these ads

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »