Korban zig zag motor Ninja, Kepala Sekolah bawa Vario ini tewas di tekape

Kecelakaan yang melibatkan motor Ninja dan Vario terjadi di ruas jalan Mayjen Sungkono Surabaya, 30 Agustus 2016. Korban diidentifikasi bernama Musiyam (51) seorang Kepala Sekolah SDN Putat Jaya 4 Surabaya. Sedangkan pelaku adalah Ariyanto (31) warga Sidoarjo. Informasi yang dihimpun suarasuarabaya.net menyebutkan Ariyanto tidak dapat mengendalikan motornya setelah tarikan jalanan sehingga menabrak Musiyam. Korban tewas di tempat kejadian perkara.

kecelakan kepala sekolah sdn putat jaya tanggal 30 agustus 2016Ariyanto (31) yang mengendarai Kawasaki Ninja nopol W 2894 QT melaju ke arah barat dengan kecepatan tinggi. Selain itu, sepeda motor tersebut juga melaju zig zag saat melewati kawasan Mayjend Sungkono. Informasi dari netizen lain Ariyanto sedang balapan dengan motor serupa dengan kecepatan kencang.

Sementara itu Musiyam (51) yang mengendarai Honda Vario nopol L 5127 KU akan berpindah jalur dari kiri ke kanan jalan. Berhubung kecepatan yang tinggi dan tidak dapat menguasai kendaraan maka Kawasaki tersebut menabrak motor Musiyem. Informasi dari netter e100 akibat kerasnya benturan menyebabkan guru SD ini meninggal di tekape dengan ditutupi koran seadanya.

Turut berduka cita atas meninggalnya Sang Pendidik ini. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Semoga menjadi perhatian bagi siapapun agar berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.

Maturnuwun

sumber : e100

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..