Jamnas PRIDES Woluseru 2016 di Jawa Timur sukses dihelat

Jambore Nasional merupakan tradisi tahunan sebuah komunitas terlebih komunitas motor. Komunitas PRIDES (www.prides-online.com) sukses mengadakan jambore nasional ke-8 di Jawa Timur.  Acara bertajuk Jamnas Woluseru East Java ini dihelat sabtu-minggu, 19-20 Agustus 2016 di Bumi Perkemahan Kandangan, Kare, Madiun, Jawa Timur. Hadir dalam jamnas ini priderian-priderian seluruh nusantara dan uniknya 4 punggawa PRIDES sebelumnya guyubz rukun bersama..hehehe.

acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (2)

Acara yang digawangi kawan-kawan PRIDES Regional Jawa Timur sukses dihadiri oleh priderian dari jakarta, Bekasi, Bandung, Salatiga, Semarang, Bogor, Banyuwangi, Cirebon, Sidoarjo, Surabaya, Malang dan beberapa kota di pulau Jawa. “Maturnuwun masbrow dan mbaksis yang telah hadir dan meramaikan gelaran tahunan PRIDES ini “ujar Cak Salum selaku punggawa alias Paketum PRIDES saat ini.acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (13)

Beragam acara telah disiapkan oleh panitia mulai dari sarasehan, api unggun, doorprize hingga game-game seru antar Chapter PRIDES.  Dalam gelaran ini terdapat prosesi pengukuhan Korwil Timur dan Kechap Peterson (sidoarjo). “Onok tambahan pengukuhan Korwil Timur Awan Nyunya, New Kechap Peterson Bagus wakechap ndut ” tutur Pak Chammadz, salah seorang panitia yang hadir di lokasi jamnas.acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (8)

Dalam sesi sharing terdapat beberapa inspirator yang menyajikan pengalamannya. Hadir Eleonora Ajisela Agrippina dari EQUATORRAD MotoAdventure yang sudah malang melintang dunia exploride di Indonesia mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. “Mbak jisel cerita tentang kesan2 dan suka duka jadi cewek penghobi touring jarak jauh. Selain itu juga sedikit tips riding ketika touring ” terang Cak Hadnys salah satu panitia lokal di Jamnas Wolu Seru ini.acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (9)

Terdapat pula Om Vincent dari Contin selaku produsen apparel turing. Saya kira bagi biker tentu tidak asing dengan brand Contin yang sudah terdapat banyak Distro di tanah air. Menurut Cak Hadnys pula dalam sesi ini Om ncent lebih ke cerita tentang perjalanannya memulai usaha contin dari awal sampai sesukses sekarang ini.acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (10)

Hadir pula om Aan Trifolium, salah satu priderian yang hobi turing bersama keluarganya alias mengajak anak dan istri. Khusus om Aan ini beliau membagikan pengalaman suka duka turing bersama keluarganya ini. Oia anaknya yang bernama Zahra pandai merangkai kata dalam mengabadikan perjalanan turing keluarganya. Seperti yang pernah KHS tulis disini tentang Zahra

acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (3)Meskipun PRIDES merupakan komunitas motor namun para priderian yang hadir tidak melulu naik motor. Ada yang naik mobil dan ada pula yang rombongan naik kereta api seperti mantemans priderian Jakarta yang dikomandoi om Dono Andomo ini. Menariknya gelaran jamna woluseru di Jatim ini dihadiri 4 generasi paketum PRIDES sebelumnya mulai dari Om Dono Andomo, Om Rangs Bae, Om Badcop/Papaencip/Ade Cahya dan terakhir Cak Salum.acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (11)

Testimoni Nonjisel mengenai Jamnas Prides Wolu seru ini yang merasa terkesan. “*#jamnas pertama yang aku hadiri tanpa #miras, tanpa #sampah bertaburan, tanpa #ricuh tak berkelas dan toilet bersih walau tanpa gayung ✌😀* *Membukakan mata, bahwa tak selamanya komunitas bermotor selalu begitu. Begitu? Iya begitu, dengan image negatif yang sudah melekat, bisa terkikis sedikit demi sedikit jika seperti kalian. Tak sempurna, tapi jauh diatas rata-rata.* * *Kalian luar biasa!! “ Ujar Srintul alias Srikandi Sruntulan ini di laman facebooknya 22 Agustus 2016.

Terstimoni member lain yang merasa mendapatkan teman-teman baru. “jadi, kesan yg gw dapet dari jamnas kali ini banyak banget. ga nyangka dari niat sederhana pengen dateng jamnas sendiri malah menang banyak, dapet kawan2 baru, dapet pengalaman, dapet ilmu, dapet cerita, dapet doorprize pula ” ujar member Prides id braunk ini.acara jamnas woluseru prides di jawa timur tahun 2016 (1)

Well, Jamnas Prides Woluseru ini sepertinya begitoe berkesan para priderian yang hadir. Sukses buat panitia lokal dari Prides Regional Jawa Timur

Maturnuwun

Foto : member PRIDES

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..