Bak kacang goreng, All New Honda BeAT eSP tahun 2016 terjual 1.330 Unit dalam 8 jam di seluruh Indonesia

All New Honda BeAT eSP tahun 2016 resmi diperkenalkan ke publik hari sabtu, 13 Agustus 2016. Berbeda dengan metode peluncuran sebelumnya, AHM melakukan peluncuran All New Honda BeAT eSP secara simultan di 26 Kota di Indonesia.  Dengan melibatkan brand ambasador honda yakni JKT48 dan DJ Al-Ghazali di Pesta Beat. Akhirnya brojollah All New Honda BeAT eSP tahun 2016 yang mengusung desain dan fitur baru ini. Konsumen pun bisa langsung melihat dan melakukan transaksi di tempat launching acara All New Honda BeAT eSP tahun 2016 dilakukan. Hasilnya?  dalam tempo 8 jam sudah terjual 1.330 unit di seluruh Indonesia…weleh2 kayak kacang goreng saja.

DCIM100MEDIADJI_0016.JPG

All New Honda BeAT eSP berhasil menyedot perhatian masyarakat di 26 kota. Mulai dari penjuru nusantara Timur, di Pulau Sulawesi, skutik Honda ini menyedot perhatian masyarakat di kota Manado, Palu dan Makassar. Di Pulau Kalimantan, All New Honda BeAT eSP menyapa pecintanya di Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan dan Samarinda.

Sementara di Pulau Jawa dan Bali, antusiasme masyarakat terlihat di kota Jakarta, Serang, Bandung, Surabaya, Solo, Jogjakarta, Malang dan Denpasar. Pulau Nusa Tenggara Barat pun tak ketinggalan menyambut kehadiran model terbaru ini di kota Mataram.

Sampai dengan penjuru nusantara Barat, di Pulau Sumatera, model skutik terbaru ini langsung memikat penggemarnya dari ujung Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Riau, Batam, Jambi, Pangkal Pinang dan Lampung.gambar detail honda beat esp tahun 2016 (8)

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan peluncuran All New Honda BeAT eSP secara simultan ini ditujukan untuk memberi kesempatan yang sama kepada masyarakat untuk melihat dan mencoba langsung motor baru ini dari Sabang sampai Merauke.

“Peluncuran All New Honda BeAT eSP akhir pekan kemarin luar biasa. Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan menyambut skutik favorit di Tanah Air. Pencapaian penjualan 1.330 unit dalam waktu sekitar 8 jam ini menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini.”

gambar detail honda beat esp tahun 2016 (5)Skutik terbaru Honda ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.  Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR).  Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR)

Maturnuwn

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lebih dekat dengan New Honda BeAT Street tahun 2016 – setia1heri.com
  2. Harga All New Honda BeAT eSP tahun 2016 di Surabaya dan skema kreditnya - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..