Mau pertalite gratis? hafalkan teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945 di SPBU Pertamina

Pertamina kembali bagi-bagi BBM gratis yakni Pertalite. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 Pertamina memberikan BBM jenis Pertalite secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku. Yakni mantemans mesti hafal Teks Proklamasi atau Pembukaan UUD 1945 atau kombinasi keduanya. Program ini hanya berlaku hari Rabu, 17 Agustus 2016 mulai jam 08.30 – 18.00 Waktu Indonesia setempat.  Monggo diintips syarat dan ketentuannya mantemans…

promo gratis pertalite tahun 2016 dari pertamina dengan hafal teks proklamasi dan pembukaan uud 1945

“Program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8% pangsa pasar gasoline di Tanah Air,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Bagi penghafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis, dan 3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus.

Syarat ikutan program pertalite gratis HUT RI ke-71

  1. Datangi semua SPBU yang telah menyediakan BBM jenis Pertalite
  2. Isi data diri yang telah disediakan oleh petugas
  3. Berhubung program ini hanya untuk anak SD hingga mahasiswa (S1-S3) maka tunjukkan kartu identitas pelajar atau mahasiswa tersebut
  4. Peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali.
  5. Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan orang tua/pendamping yang sudah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi – untuk anak SD s.d SMU).
  6. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2016 pada jam 08.00 – 18.00 di seluruh SPBU di Indonesia yang menyediakan Pertalite

Informasi dari web pertamina menyebutkan  jumlah outlet Pertalite sudah mencapai 3.358 outlet dan terus bertambah seiring dengan tumbuhnya permintaan masyarakat konsumen.

Monggo gunakan kesempatan ini terutama bagi mantemans yang mempunyai anak usia SD hingga Mahasiswa. Lumayan, selain untuk menggugah nasionalisme yang mulai luntur bisa dapat pertalite gratis….hehehe. Biar gak binung cari-cari Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945 berikut KHS cantumkan.Teks Proklamasi yang telah diketik

Teks Proklamasi

P R O K L A M A S I

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.

Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05.
Atas nama bangsa Indonesia

Soekarno/Hatta

 

teks-pembukaan-uud45Teks Pembukaan UUD 1945

Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

Pembukaan

Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.

Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada : Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Demikian mantemans promo gratis dari Pertamina untuk memeriahkan HUT RI ke-71. Semangat Nasionalisme mesti dikedepankan daripada seliter atau dualiter bahkan 3 liter pertalite ini.

Dirgahayu Indonasiaku ke-71

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..